nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angela Tee Minta Maaf Terseret Putusnya Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Hana Futari, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 01:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 16 33 1992117 angela-tee-minta-maaf-terseret-putusnya-denny-sumargo-dan-dita-soedarjo-aiQogHr2Fu.jpg Angela Tee (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Kandasnya hubungan percintaan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo nampaknya turut menggaet nama Angela Tee. Angela yang terlihat selalu memeberi dukungan pada Dita mendapatkan respons negatif dari publik.

Sebagai seorang sahabat, menjadi hal wajar apabila Angela membesarkan hati Dita yang tengah mengalami cobaan di hidupnya. Sayangnya, niat baik yang dilancarkan Angela malah disalah artikan oleh banyak pihak

"Jadi salah asumsi kepada saya. Semua berita muncul padahal bukan dari saya, tapi dari banyak sumber yang akirnya salah paham saling menyerang satu sama lain," ujar Angela kepada Okezone melalui aplikasi massanger, Minggu (16/12/2018).

 

Angela Tee kemudian mengungkapkan kebenaran perihal masalah Dita dan Densu sepengetahuannya. Menurut Angela, pembicaraan buruk mengenai Densu di luar sana membuat wanita 26 tahun itu ingin mengetahui lebih jauh soal tunangannya.

Baca Juga: Angela Tee Berniat Ganti Nama Panggung

"Yang saya tahu, Dita stress banyak gosip parah di luara tentang Densu masuk ke IG ke DM yang membuat dia selalu tertekan dan ingin cari tau kebenaran! Ya mungkin wajar sih cari tahu background calon suami," sambungnya.

Dibandingkan yang lain, nampaknya publik menilai bahwa Angela lah yang lebih sering membagikan kabar keretakan hubungan sang sahabat. Hal tersebutlah yang memicu kemarhana publik. Bahkan, menurut mantan personel Seven Icon itu, ibunda Denny sempat memarahinya.

"Terus tiba-tiba saya jadi shock juga kena imbas dari semua ini. Awalnya saya diserang ibu Densu sendirii ( mgkin salah paham dimaklumin aja ) tapi kayak kesannya saya yang dalang penghasut semuanya," katanya.

Pembawa acara Uang Kaget itu pun menyadari bahwa tudingan tersebut lantaran dirinya terlalu ekspresif dalam memberikan dukungan kepada Dita.

Namun, yang ia sayangkan dari sekian sahabat Dita, hanya dirinya lah yang menerima tudingan sebagai dalang dari kandasnya percintaan tersebut.

 

"Saya memang terlalu Vocal & ekspresif itu kelemahan saya. Yang Angel sayangkan teman Dita kan banyak yang lain, tapi Angel yang di bahas-bahas dilihatin IG nya hahaha. Yang lain di private mungkin ya," katanya lagi.

"Intinya saya sudah minta maaf secara pribadi kepada semuanya. Mungkin atas kelalaian saya memberi ucapan semangat kepada Dita & postingan-postingan IG saya untuk Dita! Dan semua nya sudah diselesaikan baik-baik secara kekeluargaan," pungkas Angela Tee.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kongkow Bareng Harpis Cantik Angela July

Angela July saat hadir pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Jumat (10/3/2017). Harpis cantik jebolan X Factor Indonesia ini bercerita tentang pengalaman pertama kali bermain harpa sejak empat tahun lalu.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini