nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anneth Juara Indonesian Idol Junior, Ini Fakta-Faktanya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 14 598 1991435 anneth-juara-indonesian-idol-junior-ini-fakta-faktanya-yocafBZvfx.jpg Anneth (Foto: Courtesy Instagram Indonesian Idol Junior)

JAKARTA - Anneth Delliecia Nasution berhasil keluar sebagai juara Indonesian Idol Junior 2018. Dia merebut hati voters dan mengalahkan dua kontestan lain di Babak Grand Final, Deven dan Raisya.

Meski kini berhasil menjadi juara, perjuangan Anneth ternyata tidak mudah. Keterlibatan tahun ini ternyata bukan jadi yang pertama bagi Anneth ikut serta dalam kompetisi pencarian bakat.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ajak Anak Rayakan Natal Bareng Keluarga Gading Marten?

Baca Juga: Transformasi Faye Nicole Jones yang Tengah Viral

Anneth

"Ini sudah tiga kali," ungkap Anneth di panggung Grand Final Indonesian Idol Junior 2018.

Khusus untuk Indonesian Idol Junior, Anneth sebelumnya sudah pernah berpartisipasi di 2014. Namun Anneth yang saat itu masih berumur sembilan tahun gagal mewujudkan mimpinya.

Empat tahun berselang, Anneth mencoba peruntungannya lagi di Indonesian Idol Junior. Lewat audisi online yang diselenggarakan MeTube, Anneth berhasil lolos hingga Babak Spektakuler.

Anneth bahkan berhasil keluar sebagai juara. Sebagai kontestan yang paling sering mendapat standing oviation dari juri, Anneth memang dirasa pantas membawa pulang status juara.

"Senang, enggak nyangka banget, bangga sama diri sendiri, sekaligus bersyukur sama Tuhan," kata Anneth mengomentari kemenangannya di Indonesian Idol Junior 2018.

Ini sederet fakta-fakta Anneth:

1. Standing Ovation

Anneth

Hampir di setiap penampilan yang diberikan oleh Anneth mendapatkan standing ovation dari para juri. Penghayatan yang baik, pencapaian nada yang tepat dan gerak panggung yang menarik membuat Anneth selalu sukses memikat hati juri dan para penggemarnya.

2. Memiliki followers fantastis di Instagram

Anneth

Anneth yang baru berusia 13 tahun ternyata sudah menjadi selebgram di instagram dengan jumlah pengikut sampai dengan529 ribu followers yang dicapai dengan waktu yang amat singkat terhitung sejak video audisi nya menjadi viral di berbagai social media

3. Pernah gagal di Indonesian Idol Junior 2014

Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause Juri Idol Junior

Anneth memang seorang yang pantang menyerah dan terus mencoba, ya! Hal ini terbukti dari kegagalannya di Indonesian Idol Junior 2014 yang tidak membuatnya patah semangat dan terus memperbaiki kualitas vokal dan mengikuti ajang Indonesian Idol Junior lagi 4 tahun kemudian serta berhasil meraih juara pertama.

4. Menjadi peserta favorit Agnezmo di The Voice

Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause Juri Idol Junior

Anneth pun ternyata sempat berhasil memukau juri di acara The Voice. Bahkan Agnezmo yang pada saat itu menjadi juri juga menjagokan dirinya. Anneth pun berhasil meraih 5 besar pada ajang ini.

5. Ikut audisi online dan menjadi juara Indonesian Idol Junior

Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause Juri Idol Junior

Tidak cepat berpuas diri dengan pencapaian yang didapatkan, Anneth pun mengikuti audisi online Indonesian Idol Junior di tahun 2018. Dengan kemampuan yang semakin matang dan mental yang semakin kuat, Anneth membawa pulang gelar juara Indonesian Idol Junior di tahun 2018.

1 / 2
BERITA FOTO
+ 5

Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause Juri Idol Junior

Anneth memberikan penampilan yang luar biasa saat menyanyikan Masterpiece yang dipopulerkan Jessie J.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini