nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raisya Jadi Juara 3 Indonesian Idol Junior 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 17:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 14 598 1991377 raisya-jadi-juara-3-indonesian-idol-junior-2018-p1iMPCTLSw.jpg Raisya (foto: Indonesian Idol Junior)

JAKARTA - Babak Grand Final Indonesian Idol 2018, Jumat (14/12/2018) sudah sampai puncaknya. Tiga kontestan yang lolos sudah memberikan penampilan terbaik mereka untuk menaklukkan hati para voters.

Sebelum membacakan hasil akhir voting, Daniel Mananta selaku host lebih dulu mengumumkan siapa kontestan yang menjadi juara ketiga. Ternyata, Indonesia lebih memilih Deven dan Anneth untuk bertarung sekali lagi guna memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ajak Anak Rayakan Natal Bareng Keluarga Gading Marten?

Baca Juga: Transformasi Faye Nicole Jones yang Tengah Viral

Raisya

"Raisya, maaf perjalanan kamu berakhir sampai disini," kata Daniel.

Ya, Raisya menjadi kontestan Indonesian Idol Junior 2018 dengan hasil vote terendah dan harus puas menjadi juara tiga. Meski kecewa, dia tetap bersyukur dengan keberhasilannya menembus babak Grand Final.

"Alhamduillah sudah juara tiga. Senang sih, enggak nyangka banget," ujarnya.

Namun dalam kesempatan yang sama, Raisya juga meminta maaf kepada para pendukungnya karena gagal menjadi juara. "Mohon maaf aku cuma bisa sampai sini," kata dia lagi.

Setelah dibacakannya result sementara, Deven dan Anneth pun dipersilahkan tampil sekali lagi untuk menentukan nasib mereka.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Andini Idol Rilis Single Kelima Soal Kegalauan Cinta

Jebolan Indonesian Idol 2014, Dewi Puspita Andini saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini