Share

Terinspirasi dari Kisah Cintanya, Natta Reza Ciptakan Lagu Kekasih Impian

Rena Pangesti, Okezone · Kamis 13 Desember 2018 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 205 1990777 terinspirasi-dari-kisah-cintanya-natta-reza-ciptakan-lagu-kekasih-impian-10AZkhXjn5.jpg Natta Reza (Foto: Instagram)

JAKARTA – Nama Natta Reza dalam industri musik tanah air memang masih terdengar awam. Namun, jika dikaitkan dengan salah satu pemuda yang mempelopori nikah muda maka terdengar familiar bukan?

Ya, dia adalah Natta Reza, suami dari Wardah Maulina yang baru saja meluncurkan single terbaru berjudul Kekasih Impian. Dikatakan oleh Natta, bahwa lagu ini tercipta dari kisah cintanya bersama sang istri yang tak mengenal kata pacaran.

Baca Juga: Pinkan Mambo Unggah Foto Sang Anak, Kukunya Jadi Sorotan

Baca Juga: Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna

Dilihat dari storyline di video musik ini, pertemuan mereka diawali dari saling mengagumi akhlak baik satu sama lain. Disebuah café tempat Natta bekerja, disitulah awal perjumpaan mereka.

Hingga akhirnya membuat Natta memberanikan diri untuk mengajak wanita bercadar itu kenalan. Namun siapa sangka, Wardah bukanlah wanita yang mudah ditaklukan. Saat Natta ingin berkenalan, Wardah justru menantang balik sang pria untuk bertemu langsung orangtuanya untuk meminta izin.

Singkat cerita, Natta kemudian meminta izin orangtua Wardah untuk menikahi anaknya, hingga sampailah restu itu diberikan. Saat ditanya apa yang membuat Natta yakin dengan pilihannya itu, pemuda tampan itu hanya memberikan satu alasannya.

“Saya yakin dengan akhlak putri bapak,” ucap Natta singkat dalam penggalam video musik tersebut.

Pernikahan itu pun terjadi pada Februari 2017 silam, mulai saat itu pasangan muda ini gencar memperkenalkan nikah muda dibandingkan pacaran. Lewat instagram masing – masing, baik Natta dan Wardah menunjukkan seperti apa pacaran halal tersebut. Tidak jarang pula unggahan tersebut justru membuat iri netizen yang mempunyai impian pernikahan seperti keduanya.

Sebut saja unggahan gombalan Natta kepada Wardah dimana dirinya sekarang sudah lebih kurus dari sebelumnya, “Waktu gemuk aja di sayang banget apa lagi udah kurus,,nikmatnya percintaan setelah pernikahan,” tulis Natta (2/11/2018).

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini