nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajah Istri Berjerawat, Okan Kornelius: Di Mata Gue, Dia Tetap Cantik!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 09:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 12 33 1990064 wajah-istri-berjerawat-okan-kornelius-di-mata-gue-dia-tetap-cantik-HEKQBu0ndM.jpg Okan Cornelius (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Okan Kornelius rupanya kecintaannya pada sang istri, Lee Sachi. Ia setia mengantarkan sang istri memeriksakan masalah pada wajah karena kerap kali mengeluh gampang terkena alergi dan terserang jerawat.

Baca Juga: Pasca-Menikah, Okan Cornelius: Kayak Pacaran Setiap Hari

Kendati demikian, bagi Okan Kornelius, itu tak menjadi masalah. Di mata Okan, perempuan yang dinikahi pada Februari 2018 lalu itu tetap terlihat cantik. Hanya saja, Okan tahu betul bila seorang perempuan membutuhkan perawatan wajah agar selalu bisa tampil maksimal.

“Gue mah support semua, di mata gue dia (Lee Sachi) cantik. Cuma kadang-kadang perempuan kan butuh perawatan, kalau enggak perawatan kurang, tapi gue maunya perawatan bukan sekedar perawatan, karena itu enggak ada habisnya, duit masalah bos,” ungkap Okan Kornelius saat dijumpai di Clinique Suisse kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa 11 Desember 2018.

Okan Cornelius dan istri

Lee Sachi menjalani beberapa prosedur perawatan kecantikan termasuk perawatan kulit wajah yang berjerawat dan liposuction (sedot lemak) pada area pipi.

Lebih lanjut, Lee Sachi, yang berada di samping Okan juga sudah cukup gerah dengan masalah wajahnya. Apalagi masalah kulit jerawat yang muncul pada wajah sangat mengganggu.

“Aku bisa jerawatnya besar-besar banget dan lemaknya banyak banget di pipi, jadi emang capek harus ke klinik, maintenance terus kalau kayak laser atau apapun itu kan sakit, jadi aku konsul dan suami bilang ya udah kita diizinkan dengan jangka waktu 7 atau 8 bulan pilih dokter sama klinik,” paparnya.

Okan Cornelius dan istri

Kendati demikian, Okan bersyukur lantaran perawatan kecantikan yang dijalankan oleh sang istri juga berdampak positif pada kesehatan. Apalagi perawatan ini bisa menanggulangi masalah pada wajah Lee Sachi.

Baca Juga: 3 Selebriti Ini Ternyata Berasal dari Papua, Nomor 1 Sukses Bintangi Film

“Cuman kalau perawatan bisa diimbangi dengan kesehatan itu yang gue suka. Jadi kebetulan apa yang dia pilih menyambung dengan kesehatan, dan jangka panjang karena apa yang dokter Ariawan lakukan ini bersifat konsisten,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini