Share

Bertemu Daniel 'Wanna One' di MAMA 2018, Marion Jola: Langsung Sesak Nafas

Anggun Tifani, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 12 33 1990057 bertemu-daniel-wanna-one-di-mama-2018-marion-jola-langsung-sesak-nafas-GN3L05uKAm.jpg Marion Jola (Foto: Anggun/Okezone)

TANGERANG - Tampil di panggung Mnet Asian Music Award (MAMA) 2018 dan mengantongi penghargaan pada ajang musik bergengsi se-Asia itu, memberikan pengalaman tersendiri bagi Marion Jola. Salah satunya ialah saat Marion dapat melihat langsung member boyband kesukaannya, yakni Kang Daniel 'Wanna One'.

Baca Juga: Menang di MAMA 2018, Marion Jola: Suatu Kehormatan Berada di Sini

"Waktu itu nggak sengaja ketemu, dia (Kang Daniel) lagi lari-lari ke yang dia kenal kayak lagi ngobrol lewat dibelakang aku gitu aja. Terus lihat Kang Daniel aku langsung sesak nafas mau meninggal. Namanya kita Kpopers kpopers diehard gitu kan," ujar Marion antusias saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (11/12/2018).

Perempuan yang akrab disapa Lala ini mengaku, telah lama mengikuti jejak Wanna One. Dari semua member grup jebolan Produce 101 season 2 itu, Daniel adalah favoritnya.

Marion Jola di MAMA 2018

"Aku tuh emang suka Wanna One dan ngikutin dari dulu, tapi sebenarnya aku suka semua membernya, cuma emang yang paling lucu itu Kang Daniel," ucapnya.

Marion mengatakan, meski dirinya diharuskan untuk tampil di depan idolanya, dia mengaku tak sedikitpun dihinggapi rasa gugup. Marion merasa sudah melakukan persiapan maksimal untuk tampil di depan artis-artis internasional tersebut.

"Perasaannya senang bangga bisa nyanyi depan boyband yang aku kagumin, terus bawa lagu sendiri jadi benar-benar bahagia sih bisa nyobain stagenya MAMA. Aku enggak gugup kayaknya, karena aku merasa sudah menyiapkan mental aku sebaik mungkin, aku harus kelihatan bagus," ungkapnya.

Marion Jola di MAMA 2018

Tak hanya bertemu dengan Wanna One, dara asal Kupang NTT ini juga menyatakan kesenangannya atas pengalaman yang baru saja dilakukannya di Dongdaemun Design Plaza Art Hall, Senin, 10 Desember 2018 lalu.

"Pengalamannya selama di MAMA pertama aku memang udah lama suka sama Korea, dari penyanyinya, budayanya. Terus aku juga di sana aku bisa ketemu artis-artis yang aku kagumin," cerita Marion.

Marion Jola di MAMA 2018

"Selain Wanna One ada Iz*one, aku juga sempat ngobrol sama mereka kayak ngenalin diri gitu aja sih, "hey i'm your fans", terus juga ada G-idle senang banget sih," tuturnya.

Seperti diketahui, Marion Jola berhasil menorehkan prestasi di kancah internasional. Penyanyi solo jebolan Indonesian Idol ini telah memenangkan salah satu kategori dalam perhelatan MAMA 2018, sebagai Best New Asian Artis dari Indonesia.

Baca Juga: Bukan Hanya Ernest Prakasa, Arie Kriting Ikut Sentil Arie Untung

Tak hanya itu, Marion juga berkesempatan untuk tampil di ajang musik bergengsi itu, dengan membawakan lagu Jangan, single-nya bersama Rayi 'RAN'.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini