Sayang Istri, Okan Cornelius Temani May Lee Perawatan Kecantikan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 11 33 1989862 sayang-istri-okan-cornelius-temani-may-lee-perawatan-kecantikan-Po7IRDF6Pb.jpg Okan Cornelius. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA - Pesinetron Okan Cornelius rupanya begitu memerhatikan kecantikan sang istri, May Lee. Demi tampil cantik, Okan bahkan rela meluangkan waktu untukmenemani sang istri menjalani perawatan kecantikan.

May Lee, menurut Okan Cornelius, menjalani beberapa prosedur, termasuk perawatan kulit wajah yang berjerawat dan liposuction (sedot lemak) pada area pipi. Okan mengaku, tak keberatan waktunya digunakan untuk menemani sang istri perawatan wajah.

Baca juga: Pasca-Menikah, Okan Cornelius: Kayak Pacaran Setiap Hari

"Jadi kebetulan apa yang dipilih istri berhubungan dengan kesehatannya. Dampaknya pun jangka panjang karena menurut dokter, hasilnya bersifat konsisten. Jadi prosedur liposuction ini diperlukan untuk menghilangkan lemak pada bagian pipi,” ujar Okan saat ditemui di salah satu klinik kecantikan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Sementara itu, May Lee mengakui, dia kerap melakukan perawatan karena ada beberapa masalah pada wajahnya. Hal itu, menurut dia, diperburuk dengan kondisi kesehatannya yang alergi terhadap beberapa makanan.

"Iya, jadi kulit wajahku itu berjerawat. Selain itu, aku kalau naik berat badan pasti larinya ke pipi. Jadi capek ya kalau harus laser terus treatment benang. Karena harus balik lagi sekitar 2 atau 3 bulan kemudian," tuturnya.

Baca juga: Bukan Hanya Ernest Prakasa, Arie Kriting Ikut Sentil Arie Untung

Lalu bagaimana Okan Cornelius menanggapi mahalnya biaya perawatan kecantikan? Terkait hal ini, Okan mengaku, tak mempermasalahkannya. Pasalnya hal itu dilakukan sang istri demi terlihat cantik dan sehat.

"Kalau soal bujet, menurut gue setimpal lah. Sepadan dengan hasil yang dia dapatkan. Apapun yang kita mau pasti ada harganya kan? Prinsipnya saya kerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga," kata Okan Cornelius.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini