Eva Celia Selektif Memilih Film, Ini Alasannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 11 206 1989837 eva-celia-selektif-memilih-film-ini-alasannya-tabM7cObce.jpg Eva Celia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eva Celia termasuk salah satu aktris muda yang sangat selektif dalam memilih tawaran film. Putri Sophia Latjuba ini memang memiliki kesibukan lain di bidang musik.

Eva menuturkan bahwa dirinya harus pintar dalam membagi waktu antara akting dan bernyanyi. Oleh karenanya ia hanya mengambil tawaran film yang benar-benar menarik dari segi skenarionya.

Baca Juga: Sempat Berhenti, Miley Cyrus Kembali Konsumsi Narkoba

Baca Juga: Melahirkan Anak Pertama, Ardina Rasti dapat Ucapan Romantis dari Suami

Eva Celia Nyanyikan Full Album Perdananya di Java Jazz Festival 2017

"Lumayan (selektif), sebenarnya banyak sih mungkin karena aku juga sering di musik sekarang, jadi untuk membagi waktu lagi susah. Jadi aku pilih film yang benar-benar yang aku suka banget dan karakternya nempel banget di aku, baru aku mau," papar Eva ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Jika ditanya soal musik atau film, Eva tentunya berharap agar bisa menjalankan keduanya secara beriringan. Namun untuk sementara waktu, ia memang lebih fokus di dunia tarik suara.

"Aku sih enggak menutup pintu ya untuk melakukan dua-duanya kalau bisa dua-duanya kenapa enggak. Tapi karena memang aku sangat terbiasa bikin musik dan manggung itu udah menjadi zona nyaman aku," tambahnya.

Eva Celia akan bermain dalam film terbaru Ernest Prakasa, Milly & Mamet. Eva berperan sebagai Jojo, eksekutif muda sekaligus tetangga Milly dan Mamet.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Eva Celia Nyanyikan Full Album Perdananya di Java Jazz Festival 2017

Penyanyi Eva Celia tampil pada acara Jakarta International Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Pada acara tersebut Eva Celia bawakan full album perdananya yang bertajuk "And So It Begins".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini