nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Comeback Desember, WINNER Sudah Syuting Video Klip

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 12:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 11 205 1989609 comeback-desember-winner-sudah-syuting-video-klip-rOdmAXjePr.jpg WINNER (Foto: Instagram)

SEOUL - Artis YG Entertainment yang akan meramaikan industri K-Pop pada Desember ini adalah WINNER. Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment, mengumumkan hal tersebut dalam sebuah postingan pada Senin 10 Desember.

Baca Juga: Duo asal Kazakhstan Dituding Jiplak Lagu Island Milik WINNER

Melalui akun pribadi Instagramnya, Yang Hyun Suk memposting sebuah video yang mengatakan bahwa grup yang akan segera comeback adalah WINNER. Hal itu diungkapkan setelah ia memposting video yang menampilkan salah satu member WINNER, Kim Jin Woo dan meminta inner circle (sebutan fans WINNER) untuk menebak sipakah yang selanjutnya.

Sebelumnya, WINNER direncanakan comeback setelah promosi lagu solo Song Mino berakhir. Tetapi rencana itu berubah dan WINNER akan comeback pada bulan Desember.

“Setelah mempertimbangkan banyak permintaan dari Inner Circle, kami memutuskan untuk menunda perilisan album ke-3 WINNER ke awal tahun depan (setelah Februari ketika tur luar negeri berakhir)," terang Yang Hyun Suk dalam postingan Instagramnya.

"Dan sebagai gantinya, kami akan terlebih dahulu merilis single baru WINNER pada bulan Desember ini, untuk menjadikan 2018 menjadi tahun yang terbaik dan paling berkesan bagi WINNER dan Inner Circle," lanjutnya.

Dari postingan Yang Hyun Suk di Instagram, WINNER diyakini sudah melakukan syuting video klip. Terlihat keempat member WINNER menari dengan balon-balon beterbangan di sekitar mereka.

Pada bulan April 2018, WINNER merilis album kedua mereka yang berjudul "EVERYD4Y". Sedangkan Mino merilis album solonya yang berjudul “XX” dengan lagu andalan Fiance pada akhir November lalu.

Dalam album solonya kali ini, Mino turun tangan langsung dalam penulian lagu, komposisi dan memproduksi lagunya. Mino ingin bisa mengekspresikan perasaannya lewat musik yang ia buat.

Baca Juga: Menang di MAMA 2018, Marion Jola: Suatu Kehormatan Berada di Sini

“Aku berpikir banyak bagaimana caranya mengekspresikan perasaan di comeback ini dengan kata-kata yang keren. Ketika publik mendengarkan laguku, aku ingin mereka mengisi ‘XX’ dengan caranya sendiri," tutur penyanyi berusia 25 tahun ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini