nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ginanjar Bakal Lepas Status Duda Tahun Depan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 11:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989109 ginanjar-bakal-lepas-status-duda-tahun-depan-7KX8pkYVbG.jpg Foto: Vania/Okezone

DEPOK - Personil 4 Sekawan, Ginanjar, diketahui telah menyandang status duda sejak 2014 lalu. Akan tetapi, status tersebut nampaknya tak akan lama lagi akan ia lepas, mengingat dirinya telah memiliki calon istri bernama Tiara Amalia.

Dengan wajah sumringah, pria 54 tahun ini mengaku akan meresmikan hubungannya dengan Tiara ke jenjang pernikahan pada pertengahan 2019 mendatang. Bahkan acara lamaran pun akan dilakukan di kawasan Cianjur, Jawa Barat pada akhir bulan ini.

"Insya Allah (menikah) tahun depan. Di awal-awal sebelum pertengahan tahun Insya Allah," ungkap Ginanjar saat ditemui di resepsi pernikahan Daus Mini, di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu, 9 Desember 2018.

(Baca juga: Hal yang Paling Membuat Ginanjar Bahagia saat Lebaran Tiba)

"(Lamaran) Baru mau di akhir-akhir bulan ini. Lamarannya di rumah dia di daerah Cianjur," tambahnya.

Bintang sitkom Lika Liku Laki-Laki ini mengungkap bahwa dirinya sudah cukup lama mengenal sosok wanita yang belum pernah sekalipun menikah tersebut. Bahkan acara di malam tahun baru, diakui membuat keduanya saling kenal dan akan melabuhkan cinta mereka ke jenjang pernikahan.

"Cukup lama juga waktu saya masi kecil dulu. Kenalnya cukup lama. Kenalnya di acara. Nonton tahun baruan ya," ucap Ginanjar sambil bercanda.

(Baca juga: Berpose seperti Putri Jasmine, Aurel Hermansyah Banjir Pujian)

Sempat gagal membina rumah tangga dengan Susi Riyanti, Ginanjar berharap agar Tiara bisa menjadi pelabuhan terakhir cintanya. Bahkan hal tersebut ia ungkapkan langsung dihadapan wanita tersebut.

"Iya (pelabuhan terakhir). Dari ribuan wanita semuanya lewat, jatuhlah pilihan ke dia," tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini