Hal yang Paling Membuat Ginanjar Bahagia saat Lebaran Tiba

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910270 hal-yang-paling-membuat-ginanjar-bahagia-saat-lebaran-tiba-fF5DNKF2DS.jpg Ginanjar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ginanjar bahagia karena bisa turut merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya. Ia bisa meminta maaf pada sang ibunda dan bersilaturahmi dengan keluarga besar juga para tetangganya.

Bagi Ginanjar, Lebaran adalah momen indah untuk bisa berkumpul bersama keluarga besarnya. Selain mengadakan open house, pria asal Garut ini juga bisa saling memberi maaf dengan saudara-saudara.

(Baca Juga: Jadi Penyanyi Solo, Donnie Sibarani Pastikan Lagunya Tetap Romantis)

(Baca Juga: Lamar Ariana Grande, Pete Davidson Beli Cincin Seharga Rp1,3 Miliar)

Ginanjar

"Lebaran itu bisa kumpul sama keluarga, halal bihalal. Saat itu adalah momen indah ketemu saudara-saudara yang selama ini lama enggak ketemu," katanya di kawasan Jakarta Selatan.

"Kita bisa maaf maafan, bisa saling cerita, senanglah pokoknya. Yang jarang silaturahmi pasti banyak salahnya," tambah pelawak berusia 53 tahun ini.

Sekadar diketahui, Ginanjar merayakan Lebaran hari pertama bersama sang ibunda di kediamannya Depok, Jawa Barat. Ia lantas mengajak sang ibu ke kampung asalnya, Garut untuk bertemu dengan keluarga besar.

Untuk bisa bersilaturrahim dengan semua keluarga juga tetangga, Ginanjar bahkan rela antre. Ia juga menganggap hal tersebut adalah momen seru karena tak bisa selalu berkumpul dengan orang-orang yang dekat dengannya tersebut.

Selain itu, Ginanjar juga tak lupa menyiapkan angpao untuk sanak saudaranya. Tak ada budget khusus, pelawak sekaligus pemain sinetron ini mengaku bahagia saat bisa berbagi kebahagiaan dan rejeki dengan banyak orang.

"Iya kalau itu mah memang sudah jadi tradisi ya. Kalau ada kelebihan rejeki kan memang diwajibkan untuk berbagi ya dengan saudara. Seperti yang lain lainlah sama," terangnya.

"Enggak pakai budget khusus. Pokok kalau ketemu ya kita kasih saja. Sesuai dengan kemampuanlah pokoknya," tutup Ginanjar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini