Gading Marten Anggap Kemenangan di Piala Citra sebagai Obat Galau

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 33 1989095 gading-marten-anggap-kemenangan-di-piala-citra-sebagai-obat-galau-zj7uXMV8RZ.jpg Gading Marten (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Gading Marten nampaknya patut berbangga hati tahun ini. Berbagai penghargaan bergengsi diketahui sanggup ia raih lewat aktingnya dalam film Love For Sale.

Baca Juga: Berpose seperti Putri Jasmine, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Salah satunya ialah dalam ajang penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Untuk pertama kalinya, putra dari aktor Roy Marten ini sanggup membawa pulang Piala Citra dan meraih kemenangan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

Ditemui usai penganugerahan Piala Citra, di kawasan Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 9 Desember 2018, Gading yang meraih penghargaan tersebut nampak bahagia. Bahkan ia mengungkap bahwa Piala Citra merupakan salah satu hadiah Natal yang akan menjadi pengobat galau.

Gading Marten

"Iya dong (senang). Ini kan hadiah Natal," ungkap Gading Marten usai acara.

"Ya semua orang bisa senang bisa sedih. Tapi hari ini saya lagi menikmati kesenangan saya," sambungnya.

Gading sadar bahwa menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik merupakan acuan bagi kariernya di industri film agar bisa lebih baik lagi. Namun ia mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa hanya fokus di dunia perfilman, lantaran suami dari Gisella Anastasia ini juga mengaku nyaman menjadi presenter.

Gading Marten

"Iya pasti (jadi acuan). Enggak nyangka karier saya bisa berujung di panggung FFI. Ke depannya pasti jadi pacuan untuk berkarya lagi," paparnya.

Baca Juga: Jadi Aktor Terbaik, Gading Marten Keloni Piala Citra saat Tidur

"Kalau lagi nge-MC, kangen syuting. Tapi kalau syuting dua hari, sudah kangen MC. Jadi saya bagi waktu saja. Ya semua harus balance juga," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini