nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Mewahnya Pesta Resepsi Pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 09:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989043 intip-mewahnya-pesta-resepsi-pernikahan-lindswell-kwok-dan-achmed-hulaefi-4HyoGOiKfw.jpg Lindswell Kwok dan suami (Foto: Instagram/@dierabachir)

JAKARTA – Resepsi pernikahan pasangan atlet nasional Indonesia, yaitu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi telah diselenggarakan pada Minggu 9 Desember 2018. Bertempat di salah satu hotel ternama di Jakarta, acara resepsi pernikahan Lindswell dan Ulay, sapaan akrab Achmad Hulaefi, berlangsung cukup mewah dan tertutup untuk media.

Baca Juga: Lindswell Kwok dan Ulay Resepsi, Imam Nahrawi Hadir Tepat Waktu

Kendati demikian, setelah acara berakhir, awak media yang telah menantikan untuk menyapa Lindswell dan Ulay, akhirnya dapat memasuki ruang resepsi. Meski tetap tidak dapat bertemu dengan kedua mempelai, tapi adik kandung dari Ulay sekaligus ipar Lindswell, Anggia bersedia menemui awak media.

Saat memasuki ruang resepsi tampak dekorasi yang mewah dengan didominasi warna cokelat gelap dan muda. Tema internasional dipilih untuk pesta resepsi pernikahan Lindswell dan Ulay.

Lindswell Kwok dan suami

“Konsepnya internasional, enggak pakai adat. Kita maunya dari keluarga konsepnya simple, untuk undangan sendiri juga cuma orang terdekat, kerabat, dan keluarga aja,” tutur Anggia saat ditemui seusai resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, Jakarta, semalam.

Saat hendak memasuki ruang resepsi, para tamu disambut oleh lampu bunga-bunga yang menyala warna putih dengan bunga asli berwarna senada di bawahnya. Di sisi kanan ada meja penerima tamu yang ditunggu oleh dua orang penerima tamu berparas cantik. Meja pun dihias bunga-bunga berwarna pastel dan putih.

Resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Ulay

Masuk lebih dalam, sebelum menyapa pengantin, tamu dipersilakan berfoto di photo booth yang indah. Bunga-bunga mawar putih dan merah muda lembut atau soft pinkmenghias lokasi berfoto yang hasilnya instan dan bisa langsung dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Di depan photo booth terdapat pula spot dinding yang terhias inisial L dan H, terlihat begitu indah lagi-lagi dihias oleh dominasi warna putih dengan lampu-lampu menyerupai lilin, bunga-bunga mawar warna soft pink dan lengkap dengan dedaunannya.

Resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Ulay

“Di pelaminan hanya ada mempelai, karena konsepnya mingle juga. Enggak ada alasan, cuma mau konsep yang simple dan enggak terlalu formal,” imbuh Anggia.

Di atas pelaminan memang hanya ada kursi warna putih di tengah panggung, tanpa ada kursi yang tersedia untuk orangtua di sisi kanan dan kiri pengantin. Konsep berbaur atau yang Anggia sebut mingle diterapkan karena tamu undangan yang hadir pun menurutnya tidak lebih dari 200 orang.

Resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Ulay

Pelaminan pengantin di malam yang berbahagia bagi Lindswell dan Ulay itu dihias oleh dominasi warna cokelat gelap dan muda. Ada nama keduanya di atas pelaminan. Dihias oleh lampu-lampu berbentuk bunga yang indah, dilengkapi bunga-bunga mawar asli warna putih dan soft pink, serta daun-daunnya sehingga menjadi lebih indah.

Baca Juga: Berpose seperti Putri Jasmine, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Tidak lupa pula bunga-bunga kecil bak semak di bawah pelaminan. Suasana di dalam ruang resepsi terasa begitu hangat dan kental akan kekeluargaan, karena menurut Anggia hanya mengundang keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat saja.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Foto Cantiknya Atlet Wushu Lindswell Kwok Berbalut Gaun Pengantin

Atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok tampil cantik dalam balutan gaun pengantin. (Foto: Instagram @dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini