Cucu Elvy Sukaesih, Aljabbar Ikut Eksis Lewat Lagu Anak

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 09 205 1988876 cucu-elvy-sukaesih-aljabbar-ikut-eksis-lewat-lagu-anak-kyRLKLxpRn.jpg Aljabbar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri bila saat ini lagu-lagu anak sudah sangat langka di industri musik Indonesia. Meski begitu bukan berarti lagu anak benar-benar hilang. Adalah Aljabbar seorang penyanyi cilik kini eksis lewat lagu barunya bertajuk Wak Wak Gung.

Al Jabbar meluncurkan single yang bertajuk “Wak Wak Gung” merupakan “obat” bagi anak-anak yang tidak memiliki lagu dan idola ciliknya pada generasi sekarang.

Aljabbar sendiri tidak asing dengan dunia tarik suara. Meski baru berusia 5 tahun, ia rupanya memiliki darah penyanyi. Ya, sang ibunda Neng Wirdha merupakan seorang penyanyi dan neneknya merupakan salah legenda dangdut yaitu Elvy Sukaesih.

 

Baca Juga: Konflik Keluarga Elvy Sukaesih Dibongkar Wirdha Sylvina lewat Lagu Tak Tau Diri

"Aku miris lihat anak sekarang kok lagunya cinta-cintaan, nah terinspirasi dari situ mudah-mudahan Al dengan lagunya bis amenginspirasi anak-anak," ujar Neng Wirdha ibunda Aljabbar mewakili Al saat peluncuran lagu Wak Wak Gung.

Lagu Wak Wak Gung sendiri bisa dibilang sebagai lagu yang memiliki lirik ringan dan mudah dicerna anak-anak usia dini.

Dengan irama yang ceria serta lirik yang positif dengan ajakan untuk rajin belajar, lagu Wak Wak Gung diharapkan mampu memberikan motivasi bagi anak-anak yang mendengarkan.

Single yang bergenre “hiphop” ciptaan Kak Jul Bahar ini, membawa penyanyi cilik ini menampilkan kemampuan nge-rapp.

”Al senang lagunya. Al senang banget karena bisa dipakai untuk dance,” ujar Al.

Lagu ini berisi tentang nasihat, untuk anak-anak yang harus rajin belajar. Mudah-mudahan Al dapat membawa perubahan positif bagi anak-anak Indonesia masa kini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini