nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konflik Keluarga Elvy Sukaesih Dibongkar Wirdha Sylvina lewat Lagu Tak Tau Diri

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 05 November 2018 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 05 205 1973253 konflik-keluarga-elvy-sukaesih-dibongkar-wirdha-sylvina-lewat-lagu-tak-tau-diri-hF1Rh8Ty0o.jpg Neng Wirdha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konflik internal keluarga Elvy Sukaesih akhirnya digambarkan oleh salah satu putrinya Wirdha Sylvina lewat single terbarunya yang diberi judul Tak Tau Diri. Perempuan yang akrab disapa Neng Wirdha itu mengakui momen kali ini dinilai tepat untuk meluncurkan single tersebut.

Selain mendapat dukungan dari suami yang menjadi produsernya, Zecky Alatas, Neng Wirdha mengaku sudah memiliki banyak luang karena anak-anaknya sudah tumbuh besar.

"Momenya tepat, aku merasa mewakili perasaan aku, ini kayak curhatan aku banget, lagi ada masalah di internal keluarga, 'kok enggak tahu diri ya'," kata Neng Wirdha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lagu dangdut koplo yang diciptakan oleh Zul Bahar tersebut menceritakan tentang perasaan yang dikhianati. Namun begitu, lagu tersebut digambarkan dalam sebuah kisah cinta.

"Ini tentang orang yang dikhianati, kok pas banget. Kalau dari lagunya kan tentang percintaan, susahnya sama gue senengnya sama dia," tegas Neng Wirdha.

Wirdha

Baca Juga: Dokter Beberkan Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara

Neng Wirdha mengakui hingga kini belum ada komunikasi dengan ibunya, Elvy Sukaesih ataupun beberapa saudara kandungnya. Namun begitu, ia yakin sang bunda mendukung dengan keputusannya menjadi seorang penyanyi.

"Umi dari dulu sudah bilang kamu punya bakat, aku yakin Umi selalu doain aku. Belum coba komunikasi, kalau sudah masalah hati sulit," akunya.

Dengan meluncurkan single tersebut, Neng Wirdha juga ingin membuktikan jika eksistensinya di dunia musik tidak ingin mendompleng nama besar ibunya, Elvy Sukaesih.

"Ini juga pembuktian bahwa dengan nama Wirdha, saya bisa eksis, Insya Allah dengan tidak mendompleng nama Elvy Sukaesih, saya bisa," tegasnya.

Wirdha

Baca Juga: Absen di Persidangan, Elvy Sukaesih Anggap Kasusnya dengan Makcik Ecek-Ecek

(edi)

BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini