nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Offset Berselingkuh dengan 2 Perempuan Sekaligus, Cardi B Pilih Berpisah

Nurdiana, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 22:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1988363 offset-berselingkuh-dengan-2-perempuan-sekaligus-cardi-b-pilih-berpisah-yC3FqnfRG3.jpg Cardi B dan Offset 'Amigos'. (Foto: Instagram/@iamcardib)

NEW YORK - Setelah mengumumkan perpisahannya dari sang suami, rapper Offset ‘Migos’, pada 5 Desember 2018, kini kabar baru tentang penyebab keretakan rumah tangga Cardi B mulai terkuak. Offset dikabarkan berselingkuh dari Cardi B dengan dua perempuan sekaligus.

Hal itu diketahui setelah salah satu perempuan tersebut mempublikasikan bukti percakapannya dengan Offset lewat Instagram, sehari sebelum Cardi B mengumumkan perpisahan mereka. Dalam bukti percakapan itu, Offset meminta Summer Bunni untuk menjadwalkan agenda threesome (aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang) dengan dirinya dan rapper Cuban Doll.

Baca juga: Cardi B Berikan Dukungan untuk Selena Gomez yang Tengah Depresi

Ironisnya, dari pesan itu diketahui bahwa hal itu terjadi pada 28 Juni 2018, sebelum Cardi B melahirkan putri mereka, pada 11 Juli 2018. Dalam pesan itu, Offset mengatakan, “Aku menginginkan kau dan perempuan Kuba. Apakah kau bisa melakukan itu?”

Bunni menyambut ajakan itu, namun dia mengatakan perempuan lainnya tak bisa melakukan hal itu di hari yang disepakati. Offset kemudian menyarankan untuk bertemu keesokan harinya dan menawarkan untuk kedua perempuan itu menyambanginya di Atlanta.

Bunni kemudian mengunggah screenshot pembicaraannya dengan Offset ke akun Instagram pribadinya dan mengaitkannya ke akun Cardi B. Selain pesan singkat itu, Summer Bunni juga memberikan bukti lain sebuah foto dirinya di dalam sebuah limo dan melakukan Facetime dengan Offset.

Terkait hal itu, Bunni kemudian meminta maaf kepada Cardi B lewat sebuah video yang kemudian diunggah oleh TMZ. "Aku tidak tahu seberapa serius pernikahan mereka. Aku merasa malu, karena tak pernah berniat untuk menghancurkan rumah tangga siapapun," ujar Bunni dalam video tersebut sambil berurai air mata.

Berbeda dengan Summer Bunni, rapper Cuban Doll tampaknya enggan dikaitkan dengan perpisahan Offset dan Cardi B. Lewat Insta Story, dia mengatakan, “Tak ada orang yang menghancurkan (pernikahan) orang lain. Semua itu adalah berita LAMA. Kalian hanya baru mengetahuinya sekarang.”

Baca juga: Tasya Kamila Hamil, Ibu Mertua Unggah Kalimat Mengharukan

Kepada TMZ, pada Jumat (7/12/2018), Cuban Doll menegaskan, dia bukanlah orang ketiga dalam perpisahan Cardi B dan Offset. “Aku tak pernah berkomunikasi dengan suami Cardi B, apalagi bercinta dengannya.”

Seperti diketahui, Cardi B mengumumkan perpisahannya dengan Offset lewat sebuah video di Instagram, pada 5 Desember 2018. Cardi B memastikan hubungannya dengan Offset masih baik-baik saja, karena mereka masih menjalankan bisnis bersama. Meski begitu, pelantun Bodak Yellow tersebut yakin untuk menceraikan Offset yang dinikahinya pada September 2017 tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Kongkow Okezone Hadirkan Rapper Roy Ricardo

Rapper Roy Ricardo (sweater merah) bersama Host Kongkow Okezone Greg usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone.com, Gedung iNews Center, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini