nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cardi B Berikan Dukungan untuk Selena Gomez yang Tengah Depresi

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 19:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 13 33 1963622 cardi-b-berikan-dukungan-untuk-selena-gomez-yang-tengah-depresi-n1Pi9sq8eC.jpg Cardi B (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Sebagai rekan sesama profesi, Cardi B berikan dukungan untuk Selena Gomez. Penyanyi yang juga rapper itu ikut prihatin atas kejadian yang menimpa Selena lantaran gangguan mental yang dideritanya.

Kedua penyanyi itu sempat bekerja sama ketika proyek musik video Taki Taki, membuat Cardi turut bersedih atas penderitaan Selena. Cardi bercerita mengenai sifat kebaikan Selena dan memberikan saran serta dukungan untuk penyanyi yang sedang berjuang itu.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

“Ketika saya bertemu dengannya, dia itu orang yang manis dan menggemaskan. Dia benar-benar baik seperti apa yang kalian lihat. Dia benar-benar penuh kasih sayang,” tutur Cardi menerangkan seperti dilansir Eonline.

Cardi melanjutkan, “Aku hanya ingin memberikan dukungan, dan memberitahu bahwa kamu itu cantik, bergelimang harta, dan banyak yang sayang padamu. Jadi kamu harus terus berdoa kepada Tuhan dan pergi dari media sosial.”

Cardi seakan larut dalam penderitaan yang tengah dirasakan Selena, yang harus terus berjuang melawan gangguan mental hingga menyebabkan kecemasan dan depresi. “Kamu bisa pergi berlibur, kamu bisa pergi ke mana saja di dunia tetapi kamu tidak bisa lepas dari pikiranmu,” ucap Cardi cemas.

Pelantun Bodak Yellow itu bukan satu-satunya selebriti yang ikut memberikan reaksi emosionalnya atas kejadian yang menimpa Selena. Sebagai figur publik dengan penuh tekanan, Cardi B untuk pertama kalinya bersumpah untuk menjangkau dan merangkul teman dekatnya itu.

Seperti diberitakan Okezone, Selena Gomez baru saja mengejutkan publik lantaran ia dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan mental berupa kecemasan dan depresi. Bintang Monte Carlo ini telah mengalami dua kali depresi dalam sepekan terakhir.

Diduga, kondisi emosional Selena yang tak stabil dimulai sejak ia mengalami keadaan darurat karena jumlah sel darah putih dalam tubuhnya sangat rendah setelah operasi transplantasi ginjal. Saat ini Selena dirawat di fasilitas psikiatri East Coast, di mana dia menerima terapi perilaku dialektik (DBT). Pelantun Wolves tersebut dilaporkan menerima terapi yang sama yang digunakan untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan mentalnya di masa lalu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

Penyanyi Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year pada ajang Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini