nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Singgung LGBT, Kevin Hart Mundur dari Host Oscars

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 16:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1988226 singgung-lgbt-kevin-hart-mundur-dari-host-oscars-NES4ofECjN.jpg Kevin Hart (Foto: Variety)

LOS ANGELES Kevin Hart baru saja mengumumkan bahwa dirinya mundur dari host Oscars atau Academy Awards. Keputusan ini diambil setelah beberapa cuitan lama Kevin di Twitter tentang isu LGBT bertebaran di dunia maya.

Twit-twit lama itu dianggap menyinggung kaum gay dan berbicara tentang seksualitas. Sayangnya, beberapa twit tersebut kini sudah dihapus.

Baca Juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?

Baca Juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Kevin Hart

“Saya telah membuat keputusan untuk mundur dari pemandu Oscars tahun ini. ini saya lakukan karena saya tidak ingin menjadi pengganggu dalam malam yang seharusnya dirayakan oleh begitu banyak seniman berbakat. Dari lubuk hati terdalam, saya meminta maaf kepada komunitas LGBTQ untuk kata-kata yang tidak sensitive dari masa lalu,” tulis Kevin dalam pengunduran dirinya.

“Saya menyesal telah menyakiti hati orang-orang. Saya akan memperbaiki diri dan terus melanjutkannya. Tujuan saya adalah untuk menyatukan orang-orang, bukan memisahkannya. Terima kasih untuk Academy. Semoga kita bisa berjumpa lagi,” lanjut Kevin.

Padahal beberapa waktu lalu, Kevin Hart sangat girang ketika akhirnya dipilih menjadi host Oscars menggantikan Jimmy Kimmel. Tak bisa dipungkiri, menjadi host ajang penghargaan tertinggi dunia perfilman adalah salah satu impiannya selama ini.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada komentar langsung dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), selaku pihak penyelenggara Oscars.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Di Film Preman Pensiun, Sindy Lasmana Berperan sebagai Kinasih

Pemain film Preman Pensiun, Sindy Lasmana, yang berperan sebagai Kinasih di sela-sela pemotretan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini