nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ernest Prakasa Nikmati Peran Sutradara, Kurangi Porsi sebagai Aktor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 16:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1988219 ernest-prakasa-nikmati-peran-sutradara-kurangi-porsi-sebagai-aktor-t4wOerggjE.jpg Ernest Prakasa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ernest Prakasa menikmati peran barunya sebagai sutradara film. Dia kini bahkan mulai mengurangi porsi akting dalam film.

"Makin kesini makin ngurangin porsi keaktorannya," ujar Ernest di kawasan Tendean, Jakarta (7/12/2018).

Baca Juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?

Baca Juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Ernest Prakasa dan keluarga

Dalam lanjutannya Ernest Prakasa mengatakan, tidak mudah mengemban tugas sebagai sutradara dan aktor dalam satu film yang sama. Dia takut konsentrasinya sebagai sutradara terpecah apabila masih harus terlibat juga dalam alur cerita film sebagai aktor.

"Untuk bisa fokus 100 persen dibalik layar sebagai sutradara tuh enggak bisa sambil main dan perannya banyak gitu, karena konsentrasinya nanti buyar," jelasnya.

Lantas, apakah Ernest Prakasa berniat menyudahi karirnya sebagai aktor? Disinggung mengenai hal tersebut, Ernest memang masih membuka kemungkinan. Namun untuk sementara waktu, pria yang juga berprofesi sebagai komika masih bersedia memainkan peran-peran kecil.

"Enggak sih, enggak secepat itu. Paling masih main tapi ya peran kecil-kecil," tutup suami Meira Anastasia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Di Film Preman Pensiun, Sindy Lasmana Berperan sebagai Kinasih

Pemain film Preman Pensiun, Sindy Lasmana, yang berperan sebagai Kinasih di sela-sela pemotretan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini