nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Deolipa Project Meriahkan Hari Antikorupsi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 21:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 205 1988368 cara-deolipa-project-meriahkan-hari-antikorupsi-bDLPSSagwi.jpg Deolipa Project (Foto: Dokumentasi Pribadi)

JAKARTA - Hari Antikorupsi jatuh pada tanggal 9 Desember 2018. Berbagai cara dilakukan lapisan masyarakat untuk bisa mengkampanyekan gerakan antikorupsi. Salah satu yang ikut merayakannya adalah band Deolipa.

Band yang mengusung genre country pop tersebut menghadirkan single bertajuk Cengkeroeng Ditangkap KPK. Single ini dihadirkan untuk menambah semangat masyarakat untuk aktif dalam gerakan antikorupsi.

Baca Juga: Tasya Kamila Hamil, Ibu Mertua Unggah Kalimat Mengharukan

Baca Juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Deolipa Project

Deolipa Project digawangi oleh Arya Setyadi, Denovan, Irul dan Eta tersebut berharap lagunya bisa memberikan pesan untuk selalu semangat dalam mencegah korupsi.

"Banyak pesan moral yang bisa ditangkap dalam lagu ini, namun dengan kemasan country rock yang ceria ditambah keunikan lirik lagu, membuat lagu bertema KPK ini terkesan menarik dan tidak menggurui," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Diakui oleh mereka jika lagu bertema fenomena sosial kadang kurang mendapatkan sambutan positif, setidaknya Deolipa Project bisa memberikan satu karya yang bermanfaat.

"Deolipa Project ini cukup menyadari kalau lagu yang bertemakan fenomena kondisi sosial seperti anti korupsi saat ini seolah kurang komersil di industri musik tanah air. Tetapi kami cukup optimis single Cengkeroeng Ditangkap KPK ini akan mendapat apresiasi dan respons yang positif dari para pecinta musik Indonesia," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

5 Fakta Judas Priest, Band Metal yang Besok Manggung di Jakarta

Nama awal Judas Priest terinspirasi dari lagu Bob Dylan yang berjudul The Balada Frankie Lee dan Judas Priest. (Foto: instagram judaspriest)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini