nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judas Priest Konser di Jakarta, Cek Harga Official Merchandise-nya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 19:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 205 1988307 judas-priest-konser-di-jakarta-cek-harga-official-merchandise-nya-LwMKMEM5TL.jpg Judas Priest (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Band heavy metal asal Britania Raya, Judas Priest bersiap "menghantam" Jakarta, Jumat (7/12/2018). Dipastikan, konser kali ini Judas Priest bakal membawakan lagu-lagu terbaru dari album terbaru yang bertajuk ‘Firepower’.

Dari pantauan Okezone, para penonton mulai memenuhi tempat acara yang dihelat di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Perdana konser di Indonesia, Judas membawa konser yang bertajuk Judas Priest Live in Concert 2018.

Baca Juga: Tasya Kamila Hamil, Ibu Mertua Unggah Kalimat Mengharukan

Baca Juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Judas Priest

Tidak hanya itu, selain menyaksikan aksi Rob Halford cs, para penonton sekaligus fans juga memburu official merchandise dari band yang digawangi oleh Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (base), dan Scott Travis (drum).

Salah satu penggemar yang diwawancara adalah Asif asal Yogyakarta, yang rela menyisihkan uang untuk membeli merchandise topi seharga Rp280.000.

“(Ini beli) topi, harganya Rp280 ribu,” ujar Asif.

Menurut Asif, ia pun rela membeli topi lantaran kesukaannya pada band asal Briania Raya itu. Belum lagi, itu merupakan merchandise langsung dari Judas Priest.

“Gimana ya, mumpung di sini, ini juga official. Ini langsung dari Judas Priest, kaosnya aja klo dari Jogjarockarta kan lebih, standar lah,” pungkasnya.

Selain official merchandise topi, boot merchandise juga menjual kaos yang dibanderol dengan harga Rp450 ribu hingga hoodie yang dibanderol dengan harga Rp850 ribu.

Sebagaimana diketahui, Rob Halford cs akan tampil sekira pukul 20:00 WIB. Ini pun menjadi kali pertama Judas Priest datang ke Indonesia dengan membawa materi baru dari album Firepower.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini