nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piyu Padi Ingin Berikan Gitarnya pada Judas Priest

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 02:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 205 1987889 piyu-padi-ingin-berikan-gitarnya-pada-judas-priest-wRBUMVd1r3.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Gitaris Band Padi, Piyu, sangat antusias menyambut penampilan Judas Priest di Indonesia. Band asal Britania Raya tersebut rupanya adalah salah satu band yang dikagumi oleh Piyu.

Saat menghadiri acara konferensi pers Judas Priest Live in Concert sore tadi, Piyu akhirnya berkesempatan bertemu langsung dengan para personel Judas Priest. Ini merupakan pertemuan kedua karena sebelumnya ia pernah menonton aksi Rob Halford dkk ketika manggung di Singapura.

Piyu rupanya memiliki keinginan untuk bertukar pick dengan gitaris Judas Priest. Ia bahkan rela memberikan salah satu gitarnya jika ada kesempatan bertemu usai konser.

(Baca juga: Lagu 'Selow' Trending, Via Vallen Kembali Dibully Warganet)

"Kalau bisa ketemu, kalau bisa ketemu sih aku udah entah mau ngasih CD, aku bisa kasih pick ku sendiri, bisa gantian, bisa tuker-tukeran, atau mungkin bisa kasih gitar aja kali kalau ketemu, tapi kayanya susah deh," kata Piyu.

Soal bertukar pick gitar, Piyu memang cukup beruntung karena di konser Judas Priest di Singapura ia berhasil mendapatkan satu pick gitar dari Richie Faulkner. Piyu pun tak tahu untuk meminta kembali pick Richie jika berkesempatan bertemu lagi.

(Baca juga: Hal-hal Ini Disyukuri Piyu dari Proses Reborn Padi)

"Yang tadi yang pertama gitarisnya yang satu saya dapet pick waktu di Singapura, terus aku bilang ‘Richie aku dapat pick kamu, nanti aku mau minta kamu lagi ya yang satu lagi’ dia jawab ‘oh iya oke oke’ dia nanya ‘loh kamu dapat dari mana?’ Aku jawab ‘di Singapura,’ kenangnya.

Judas Priest akan melangsungkan konser perdana mereka di Indonesia. Berlangsung di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia album Firepower.

(sus)

BERITA FOTO
+ 12

Mini Konser The Best Cuts of Piyu

Piyu bersama 11 penyanyi "Best Cuts Of Piyu" pada mini konser di Foundry Lot 8 SCBD, Jakarta, Rabu (10/2/2016). Mini konser ini menghadirkan sebelas lagu terbaik Piyu yang pernah dirilisnya bersama band terdahulunya Padi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini