nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angela Tee Berniat Ganti Nama Panggung

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 20:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987837 angel-tee-berniat-ganti-nama-panggung-DRduBaa4FO.jpg Angela Tee (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Kejadian kurang mengenakkan dialami oleh Angela Tee. Penyanyi sekaligus host acara TV ini berang karena fotonya dipakai dalam artikel berita tentang selebgram kontroversial, Angela Lee.

Kesal karena selalu salah dianggap sebagai Angela Lee, Angel pun berniat ganti nama. Mantan personel 7 Icons ini rela mengganti nama panggungnya agar tak lagi disamakan dengan Angela Lee.

Baca Juga: Asyik, BLACKPINK Izinkan Penggemarnya Nonton Checksound Sebelum Konser

Baca Juga: Hadir di Konser 30 Tahun KLa Project, Ira Wibowo: Support Mantan Suami

Angela Tee

"Karena nama panggung saya ini kan dari 2010. Angela Tee, Angel 7 Icons, itu panggilannya AT. Jadi sangat keberatan banget (disamakan dengan Angela Lee), sampai berniat ganti nama saking keberatannya," tutur Angel saat berkunjung ke kantor Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Angel tak ingin image yang dibangunnya sejak terjun ke industri hiburan dari 8 tahun lalu rusak gara-gara disamakan dengan Angela Lee. Penyanyi 28 tahun tersebut mengaku cukup dirugikan karena kesalahan yang terus berulang ini.

"Ingin menghimbau keras agar para wartawan, editor, lebih teliti lagi, jangan sampai ada kesalahan. Kita memaklumi, tapi Angel agak keberatan. Takutnya malah merugikan. Nanti kontrak yang saya akan tandatangani batal karena EO mikir Angel yang masuk penjara itu," papar Angel.

Angela Tee

"Padahal kan aku orang yang berbeda. Aku ada di industri ini sejak 2010, sedangkan Angela Lee kan mungkin 3 sampai 4 tahun terakhir ini," sambungnya.

Angel memang belum menentukan nama barunya, tapi fansnya sudah memberikan saran. Salah satu nama yang sedang dipertimbangkan Angel adalah Angela Barbie. Bahkan nama tersebut sudah terpampang di profil akun Instagramnya, @anqela.tee.

"Angela Barbie. Enggak tahu ya, tapi katanya aku tuh kayak Barbie. Kalau pas lagi jalan, orang-orang bilangnya aku kayak Barbie berjalan," jelas pelantun Ada Uang tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini