nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nama Mirip Angela Lee, Angela Tee: Itu Bukan Saya!

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987833 nama-mirip-angela-lee-angela-tee-itu-bukan-saya-wyjDJH56CY.jpg Angela Tee (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus host Angela Tee merasa kesal karena dirinya kerap diidentikkan dengan sosok Angela Lee. Kemiripan nama di antara keduanya membuat Angel acap kali salah dianggap sebagai selebgram yang sempat terlilit kasus penipuan tersebut.

"Jujur, secara pribadi saya keberatan karena nama saya disamakan (dengan Angela Lee). Orang sering salah persepsi karena bisa saja salah baca," kata Angel kepada Okezone pada Kamis (6/12/2018).

Baca Juga: Asyik, BLACKPINK Izinkan Penggemarnya Nonton Checksound Sebelum Konser

Baca Juga: Hadir di Konser 30 Tahun KLa Project, Ira Wibowo: Support Mantan Suami

Angela Tee

"Padahal saya orang yang berbeda. Kenal saja enggak dan kerabatpun tidak. Kami tidak pernah bertemu. Jadi memang saya keberatan kalau ada salah pemasangan foto," lanjut mantan personel 7 Icons tersebut.

Penyanyi 28 tahun tersebut menekankan bahwa ia dan Angela Lee adalah dua sosok yang berbeda. Dia bukanlah Angela Lee yang terlilit kasus penipuan hingga dipenjara.

Angela Tee

"Saya sangat keberatan kalau disama-samakan dengan orang yang punya kasus. Apalagi, menurut saya, kasusnya cukup berat. Angel pribadi ingin semua orang tahu kalau Angel itu bukan orang yang dimaksud. Saya tidak pernah masuk penjara dan tak pernah menipu orang," tekannya.

Angel menegaskan, tak ingin namanya terkenal karena sering dikaitkan dengan sosok kontroversial Angela Lee. Host Uang Kaget itu bahkan memilih tidak terkenal daripada terus salah dianggap sebagai Angela Lee.

"Dari 2010 sampai sekarang, saya jaga nama saya. Enggak terkenal banget, enggak apa-apa. Tapi jangan bikin sensasi atau kontroversi. Tapi apa yang perlu diklarifikasi, saya klarifikasi. Menurut saya, nama baik itu lebih dari harta berlimpah," jelas Angel.

"Ngapain kamu kaya banget tapi kamu koruptor, tapi kamu pencuri. Aku ingin orang itu melihat aku sebagai sosok Angel yang dibilang malaikat pembantu orang, menciptakan lagu, menginspirasi semua wanita," pungkas Angel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini