nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Kemoterapi Syakira, Denada Rela Bolak-balik Singapura Jakarta

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 09:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987476 demi-kemoterapi-syakira-denada-rela-bolak-balik-singapura-jakarta-j3Pgu7Insg.jpg Denada (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi Denada Tambunan kini masih terus menemani putri semata wayangnya, Shakira Aurum untuk menjalani pengobatan di Singapura. Namun, di sisi lain, Denada pun memiliki tanggung jawab atas pekerjaannya di Jakarta.

Menemani Shakira dan bekerja merupakan dua kegiatan yang harus dilakukannya. Sulit bagi Denada meninggalkan pekerjaan karena pengobatan Shakira sendiri membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit.

Oleh sebab itu, Denada rela bolak-balik Singapura dan Jakarta untuk Bekerja dan menemani sang putri.

 

Seperti yang terjadi pada beberapa hari lalu, selama dua hari, putri sulung Emilia Contessa ini harus berkali-kali melakukan penerbangan Jakarta dan Singapura. Pengalaman tersebut pun dibagikan Denada melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Jalani Kemoterapi, Denada Ungkap Kondisi Terbaru Sang Putri

Dalam unggahan tersebut, Denada membagikan video singkat perjalanannya di udara dan kegiatan ketika bekerja, Rabu (5/12/2018). Di waktu yang berdekatan, Denada juga harus mengantar Shakira ke rumah sakit untuk menjalani kemoterapi.

“Waktu itu tanggal 21 dan 22 November. Tanggal 21 November terbang ke Jakarta unuk kerja malam. Lalu tanggal 22 November jam 6 pagi kembali ke SIngapura karena Shakira ada jadwal kemoterapi jam 11.30,” tulis Denada mengawali unggahannya.

“Setelah kemo selesai, aku kembali ke Jakarta lagi dengan pesawat malam karena ada pekerjaan di Jakarta besok siangnya,” sambung mantan istri Jerry Aurum ini.

Pengorbanan tersebut dilakukan Denada lantaran ia menilai bahwa pekerjaan adalah sesuatu yang harus dilaksanakannya. Namun, jauh dari itu, kepentingan utamanya adalah dapat selalu mendampingi Shakira dalam masa pengobatannya.

“Melaksanakan pekerjaan adalah keharusan, mendampingi Shakira adalah prioritas utama, bersyukur, Alhamdulillah,” pungkas wanita 39 tahun ini.

 

Seperti diketahui, Shakira Aurum, putri Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum diketahui tengah menjalani proses pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Hingga saat ini, Shakira telah berada di Singapura selama 6 bulan. Shakira mendapatkan perawatan intensif untuk melawan penyakit Leukimia yang dideritanya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini