nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpindah Agama, Ovi Sovianti Tegaskan Bukan karena Ajakan Suami

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 04:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987409 berpindah-agama-ovi-sovianti-tegaskan-bukan-karena-ajakan-suami-0QjGsDfwUv.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ovi Sovianti belum lama ini baru saja berpindah agama. Eks personel Duo Serigala ini menegaskan bahwa dirinya memeluk agama Kristen bukan karena ajakan suami.

Ovi menjelaskan bahwa keputusannya pindah agama murni karena sebuah mimpi. Sebelumnya, suami Ovi, Franky Roring, juga berpindah agama dari Kristen ke Islam.

"Jadi di sini aku jelaskan suami enggak pernah yang namanya ngajarin aku tentang agamanya dia sebelumnya. Enggak pernah sama sekali, yang ada kejadiannya malah nimpa ke aku. Kejadian sesuatu yang bisa aku ikut pindah ke sebelah," ungkap Ovi ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

(Baca juga: Pasca Menikah, Ovi Eks Duo Serigala dan Suami Putuskan untuk Pindah Agama)

Sayangnya, Ovi enggan menjelaskan lebih lanjut terkait kejadian apa yang membuatnya bisa yakin untuk berpindah agama. Ia sadar bahwa ceritanya tidak mungkin bisa diterima oleh khalayak.

(Baca juga: Jackie Chan Sebut Perselingkuhannya sebagai Kesalahan Besar)

"Kalau aku jelaskan mungkin nalar orang enggak masuk akal sih kalau buat aku," sambungnya.

Dalam penuturannya, Ovi telah memeluk Kristen sejak satu bulan lalu. Kini, sang suami pun sudah berpindah agama lagi seperti dirinya. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini