nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judas Priest Konser, Ini Lagu Andalan Mereka

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 15:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 06 205 1987655 judas-priest-konser-ini-lagu-andalan-mereka-7p5lW7Mrxt.jpg Judas Priest (Foto: Billboard)

JAKARTA - Judas Priest, band bergenre heavy metal asal Birmingham, Inggris, dijadwalkan mengguncang Jakarta, tepatnya di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Jumat 7 Desember 2018. Perdana tampil di Indonesia, band cadas yang terdiri atas, Rob Halford sebagai vokalis, Andy Sneap sebagai gitaris, Richie Faulkner sebagai gitaris, Ian Hill sebagai bassis, dan Scott Travis sebagai drummer tersebut, siap membuat para penggemar menghentakkan kepala alias headbang bersama.

Judas Priest memiliki 5 lagu teratas yang perlu kamu hafalkan sebelum konsernya yang bertajuk ‘Judas Priest Live in Concert’ berlangsung di Jakarta. Dilansir Okezone dari laman Ultimate Classic Rock, Kamis (6/12/2018), berikut 5 lagu teratas Judas Priest yang paling fenomenal.

Baca Juga: Asyik, BLACKPINK Izinkan Penggemarnya Nonton Checksound Sebelum Konser

Baca Juga: Hadir di Konser 30 Tahun KLa Project, Ira Wibowo: Support Mantan Suami

Judas Priest

1. You’ve Got Another Thing Coming

Lagu You’ve Got Another Thing Coming disebut-sebut sebagai lagu Judas Priest yang meringkas daya tarik band heavy metal legendaris tersebut. Lagu ini bahkan berhasil mencapai posisi ke 67 pada tangga lagu di Billboard.

2. Living After Midnight

Lagu yang dirilis sekira 1980 tersebut adalah lagu yang kabarnya top 10 Judas Priest Songs. Meski sudah begitu lama dirilis, Living After Midnight menjadi lagu yang tetap populer hingga sekarang, bahkan dianggap sebagai lagu paling sempurna untuk headbang.

3. Breaking the Law

Breaking the Law menjadi salah satu lagu dari Judas Priest yang paling ikonik. Lagu yang berdurasi sekira tiga menit dan dirilis pada 1980an ini disebut-sebut sebagai salah satu lagunya Judas Priest yang paling abadi.

Judas Priest

4. Delivering the Goods

Berasal dari album Hell Bent for Leather dan dirilis pada 1978, lagu Delivering the Goods menjadi salah satu lagu pembuka album terbaik yang pernah ada. Aksi Riff dalam lagu ini pun menjadi salah satu faktor yang membuat Delivering the Goods menjadi lagu yang fenomenal.

5. Heading Out to The Highway

Heading Out to The Hightway berasal dari album Point of Entry yang dirilis pada 1981. Lirik dan musik yang dibuat menjadi lagu yang paling sederhana dan mudah diingat, dan dijamin bisa membuat kamu terus mengingatnya.

1 / 2
BERITA FOTO
+ 4

Tiket Konser Blackpink Mulai Dijual Besok, Ini Harga Tiketnya

Girlband asal Korea Selatan,?Blacpink?siap menggelar konser perdananya di Jakarta yang bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK [In Your Area: Jakarta] pada tanggal 20 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini