nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lindswell Kwok Menjadi Mualaf, Arie Untung Ikut Bahagia

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 11:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 33 1987031 lindswell-kwok-menjadi-mualaf-arie-untung-ikut-bahagia-pY0GfdMaZK.jpg Arie Untung (Foto: Youtube)

JAKARTA – Atlet wushu Tanah Air, Lindswell Kwok memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Kabar ini kali pertama dibagikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi di akun Instagram pribadinya, Selasa (4/12/2018).

Dalam sebuah video, Imam memperlihatkan Lindswell yang mengenakan hijab syar’i berwarna merah muda. Bersama Lindswell, terlihat pula atlet wushu lainnya, Achmad Hulaefi yang tak lama lagi akan meminangnya sebagai istri.

Kabar tersebut ternyata sudah lebih dahulu diterima oleh presenter Arie Untung. Suami Fenita itu begitu bahagia atas keputusan Lindswell. Bahkan, Arie telah menyebut Lindswell sebagai saudarinya.

 

“Kita dapat saudari baru peraih medali emas Indonesia @lindswell_k memutuskan mualaf,” tulis Arie mengawali unggahannya di Instagram, seperti dikutip Okezone.

Baca Juga:  Arie Untung Petik Pelajaran Berharga dari Meninggalnya Stan Lee

“Sebenarnya sudah ketemu pas foto sesi minggu lalu, tapi takut untuk keperluan foto atau masih private jadi belum berani mengabarkan,” sambung ayah 3 anak ini.

Arie pun lantas memberikan ucapan selamat pada peraih medali emas dalam ajang Asian Games 2018, Agustus lalu. Ia pun mengajak Lindswell dan Hulaefi untuk hadir dalam suatu acara kajian agama islam.

“Marhaban ya sis, barakallah semoga segala kenikmatan dan keberkahan menyertai. mudah-mudahan weeknd inibisa hadir di kajian bareng Hulaefi biar bisa kenalan sama teman-teman,” pungkasnya.

Setelah menyabet emas dalam perhelatan olahraga se-Asia, Lindswell memang mengatakan bahwa itu adalah pertandingan terakhirnya. Ia pun akan segera pensiun dan melalukan re-generasi.

Keputusan Lindswell untuk pensiun dari dunia pertandingan lantaran adanya rencana untuk menikah. Hubungannya kini dengan Achmad Hulaefi segera disahkan dalam ikatan pernikahan.

 

Arie Untung nampaknya begitu senang ketika ada kenalannya yang semakin mendekatkan diri pada ajaran agama.

Seperti saat Nikita Mirzani dan Fitri Tropica yang memutuskan untuk berhijab, Arie pun turut mengapresiasi dengan membagikan foto mereka di Instagam.

Arie sendiri mulai berhijrah sejak akhir tahun 2017 lalu. Tak lama setelah itu, keputusan Arie untuk berhijrah itu pun diiktui oleh sang istri, Fenita.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Lindswell Kwok untuk Emas Kedua Indonesia di Asian Games 2018

Pada penampilannya di kategori taijijian, Lindswell tampil apik dengan memamerkan gerakan indah menggunakan pedang. Sebelumnya, penampilan memukau juga ditunjukkan Lindswell pada kategori taijiquan (tanpa alat) pada Minggu 19 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini