nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hymn of Death Tamat, Lee Jong Suk Malah Tuai Kontroversi

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 18:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 206 1987285 hymn-of-death-tamat-lee-jong-suk-malah-tuai-kontroversi-vfhBaqy46U.jpg Hymn of Death. (Foto: SBS)

SEOUL - Drama Hymn of Death telah menayangkan episode pamungkasnya, pada 4 Desember 2018. Menariknya, drama itu malah menuai pro dan kontra akibat pemeran utamanya, Lee Jong Suk.

Hal itu dipicu salah satu unggahan Lee Jong Suk di Instagram, pada 4 Desember 2018. Dalam unggahan itu, dia mengunggah foto layar monitor yang menampilkan cuplikan tayangan Hymn of Death.

Baca juga: Akun Instagram Hampir Diretas, Lee Jong Suk Kecam Aksi Sang Hacker

Sebagai keterangan, dia menuliskan, “Hari ini adalah episode terakhir. Di atas segalanya, aku lega menerima pujian atas aktingku. Terima kasih atas semua kerja keras kalian.”

Namun pekan lalu, Lee Jong Suk terlihat mengungkapkan opini pribadinya yang cukup panjang tentang Hymn of Death. Pada 28 November 2018, dia mengungkapkan, “Aku lega karena respons dan rating penonton lebih baik dari yang kupikirkan. Selamat untuk SBS,” tulisnya.

Lee Jong Suk menambahkan, “Aku harap kalian (SBS) bahagia dan untung. Dan tolong, buat drama pendek lainnya (karena) narasi dan emosi (dalam drama ini) sedikit kurang. Aku percaya kalian akan mengatasi tantangan ini dengan kekuatan produksi.”

Unggahan Lee Jong Suk itu ternyata menimbulkan penafsiran berbeda di antara 14,2 juta pengikutnya di Instagram. Beberapa netizen mengungkapkan, kata-kata sang aktor merupakan kritik ‘kasar’ untuk Jo Soo Jin si penulis naskah drama Hymn of Death. Sementara lainnya menilai unggahannya itu hanya bentuk keangkuhan Lee Jong Suk.

Netizen kemudian menuliskan, “Dasar kurang ajar. Lee Jong Suk pasti berpikir dia adalah aktor yang hebat.” Sementara netter lainnya mengatakan, “Apakah Lee Jong Suk mencoba mencari gara-gara dengan penulis skenario (drama) itu?"

Namun di sisi lain, penggemar sang aktor setuju ketika Lee Jong Suk mengkritik plot drama tersebut. “Aku memutuskan untuk menonton drama itu karena teasernya terlihat bagus. Tapi aku setuju 100 persen kalau narasi drama ini sangat minim,” kata seorang netter.

Baca juga: Tak Cukup 50 Kali Oplas, Fan Angelina Jolie Ini Kembali Rombak Hidungnya

Dia menambahkan, “Sepertinya, Lee Jong Suk tertarik dengan drama ini karena tema ceritanya yang membuat dia sampai berani tampil ‘tanpa jaminan’. Namun setelah syuting, dia pasti tidak merasa bahagia dengan itu.

Sementara netter lainnya mengatakan, “Aku rasa cerita Hymn of the Death tak sebagus itu. Ketika aku melihat dia mengunggah tulisannya aku pikir dia sedikit banyak mewakili ‘keluhan’ penonton.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini