Sarwendah Bakal Gunakan Kursi Roda, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 04 33 1986893 sarwendah-bakal-gunakan-kursi-roda-ada-apa-4m66VBMZ9R.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu sudah menyiapkan peralatan khusus bagi Sarwendah untuk perjalanan liburan ke Dubai. Wenda yang saat ini sedang mengandung anak kedua dengan Ruben bakal memakai kursi roda selama di sana.

"Di Dubai dia bakal pakai kursi roda," ungkap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta (4/12/2018).

Baca Juga: Begini Kronologi Dhea Imut Alami Kecelakaan di Depok

Baca Juga: Pacari Komedian Asal Brasil, Intip Pose Mesra Aura Kasih dan Kekasih

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

Dalam lanjutannya Ruben mengatakan, Sarwendah sejatinya sudah mendapat izin terbang dari dokter. Namun dengan syarat, eks Cherybelle punya waktu istirahat cukup sebelum keberangkatan.

"Enggak usah dibatalin, berangkat saja. Tapi badan (tenaga) Wenda disimpan saja dari sekarang, biar pas di Dubai bagus kondisinya," kata Ruben Onsu menirukan kalimat dokter yang menangani Sarwendah.

"Sebenarnya Wenda itu kuat, cuma kata dokternya kalau mau ada yang tetap liburan harus ada yang ngalah," jelas dia lagi.

Nasehat dokter juga yang kemudian membuat Ruben Onsu berinisiatif menyediakan kursi roda bagi Sarwendah selama di Dubai. Bagi ayah satu anak, langkah yang dia ambil jauh lebih aman bagi Wenda daripada membiarkannya berjalan kaki. Dia juga tak mau sang istri mengalami penurunan kondisi apabila dipaksa berjalan jauh ditengah kehamilan.

"Jadi lebih aman sih untuk ke sana," tutup Ruben.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini