nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Kronologi Dhea Imut Alami Kecelakaan di Depok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 02:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 33 1986456 begini-kronologi-dhea-imut-alami-kecelakaan-di-depok-w5QqfHj3EX.jpg Foto: Instagram

DEPOK - Dhea Imut diketahui baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan saat hendak kembali ke kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 3 Desember 2018. Mobil berplat B 1513 ZFO yang ia kendarai ditabrak oleh sebuah mobil di kawasan Ir Juanda, Depok, Jawa Barat, sekira pukul 19.25 WIB.

Ditemui usai membuat laporan kecelakaan di Laka Lantas, Depok, Jawa Barat, gadis 22 tahun ini pun menceritakan kronologi awal terjadinya tabrakan. Ia bahkan sempat memperlihatkan bagian depan mobilnya yang rusak, hingga bolong di bagian kanan.

"Jadi aku baru pulang syuting dari Bogor. Kemudian, aku lewat Jalan Juanda, Depok, aku mau pulang ke rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aku di mobil berdua sama asisten aku cewek," ungkap Dhea Imut.

"Sekitar pukul 19.25 WIB mobil aku ditabrak sama mobil Xpander," tambahnya.

(Baca juga: Usai Ditabrak Mobil, Dhea Imut Ngaku Menangis dan Kecewa)

"Kronologinya, aku mau menghindar dari mobil yang sebelah kiri mau muter balik kan belok kanan. Aku belokin ke kiri. Nah, setelah menghindar, tiba-tiba mobil di belakang aku sebelah kanan belok kiri dan langsung nabrak bagian kanan depan mobil aku," paparnya.

(Baca juga: Warnai Malam Pertama, Paula Verhoeven Akui Buang Angin di Depan Baim Wong)

Sempat ingin menempuh jalur damai, Dhea mengaku sempat mengajak pengendara Xpander yang berusia 40 tahunan tersebut untuk ke kantor polisi, lantaran tak mau mengakui kesalahannya. Namun pria tersebut memilih untuk menghindar dan justru pergi meninggalkan Dhea dan asistennya.

"Aku sudah ajak penabrak ini berhenti dan selesain baik-baik. Pas ngobrol, tuh bapak-bapak usia sekitar 40-an ngaku enggak salah pakai nada tinggi gitu ngomong sama aku. Terus aku bilang, 'Ya sudah pak itu ada kantor polisi. Kita selesain di situ saja'. Terus orangnya bilang, 'Sudah yah saya enggak salah' dia masuk mobil dan kabur gitu saja," tuturnya.

Sayangnya, saat hendak mengambil gambar telepon genggamnya justru tengah dipakai oleh sang asisten untuk menelpon. Sehingga hasil foto yang tak jelas, tidak bisa dijadikan bukti untuk membawa pengendara tersebut ke jalur hukum.

"Aku berusaha ambil gambar. HP aku lagi pakai telepon sama asisten, aku suruh matiin dan fotoin tuh mobil. Pas dia kabur, aku ke Polres Depok mau buat laporan. Tapi disuruh ke Laka Lantas Depok," ucapnya.

"Karena memang nomor polisinya yang aku foto enggak utuh, jadi enggak bisa dilacak. Jadi aku buat laporan kecelakaan aja di sini, untuk dibawa ke asuransi. Jadi dibenerin pakai asuransi ini," tandasnya. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Usai Digugat Cerai Gisel, Ini Aktivitas yang Dilakukan Gading Marten

Kabar mengenai perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang ramai diperbincangkan publik. (Foto: instagram gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini