nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habib Usman Bongkar Perilaku Jelek Kartika Putri

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 18:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 03 33 1986289 habib-usman-bongkar-perilaku-jelek-kartika-putri-t1nT2R73wv.png Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya (Foto: Talkshow K-Pop)

JAKARTA – Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya memang selalu terlihat harmonis. Hal itulah yang tergambar dalam beberapa potret kemesraan Karput di instagram miliknya. Namun sebuah fakta baru terungkap, dimana wanita 27 tahun adalah sosok yang sering ngambek.

Fakta mengenai seringnya Kartika Putri itu ngambek adalah ucapan dari sang suami, Habib Usman. Dimana dalam tayangan OK! Show di RCTI, Senin (3/12/2018), Okky Lukman sebagai host bertanya seperti apa sosok istrinya dimata Usman.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Baca Juga: Bebas dari Tahanan, Begini Unggahan Pertama Angela Lee

Kartika Putri dan Habib Usman, Foto: Instagram

“Istriku ini sosoknya baik ramah, penyayang. Tapi ada satu jeleknya, ngambek. Bayangin sehari itu ngambeknya bisa sampai lima kali,” ujarnya.

Mendengar ucapan itu, Karput hanya bisa mengiyakan apa ucapan suaminya. Tanpa ada sedikitpun pembelaan dari wanita asal Palembang itu.

Beruntung, sang Habib sudah memahami sifat istrinya. Sehingga jika Kartika sudah menunjukkan sikap ngambeknya, Habib pun punya jurus pamungkas. “Kalau ngambek tinggal bilang, ridhonya Allah ridhonya suami. Misalnya kamu ngambek terus aku enggak ridho, kan bisa dosa,” kata sang suami kepada Kartika.

Mendengar jika jurus pamungkas sang Habib membawa Tuhan dan dosa, Karput pun luluh. Namun, uniknya hal itu terus terulang.

“Tapi masya allah, Habib itu sabar banget menghadapi aku. Karena aku ngambeknya enggak sekali dua kali. Semoga terus sabar ya,” kata Kartika Putri.

Sebuah kejadian unik pun diceritakan pasangan ini. Saat Kartika tengah ngambek dengan cara memalingkan tubuhnya membelakangi suami. Namun tidak berapa lama, apa yang dilakukan oleh bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu kemudian diprotes oleh sang suami.

“Kalau udah bawa Allah kan aku takut ya, kayak waktu malam hari aku ngambek. Dikasur aku punggungi dia. Terus Habib bilang, kalau dia enggak izinkan aku untuk belakangin. Ayo, suami enggak ridho. Nanti kalau umurku enggak panjang, langsung masuk neraka, karena enggak nurut suami. Ya langsung baikan,” kata Karput.

Sayangnya dalam cerita mereka, tidak disebutkan apa yang menjadi alasan pasti mengapa Karput sering ngambek kepada suaminya, Habib Usman.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Kartika Putri Berhijab di Luna Habit Fashion Show

Aktris Kartika Putri membawakan koleksi Luna Maya pada Luna Habit Fashion Show di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini