nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Ivan Gunawan Jawab Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 12:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 33 1986054 akhirnya-ivan-gunawan-jawab-status-hubungan-dengan-ayu-ting-ting-FhmHIKvJ4p.jpg Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JAKARTA – Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang kerap disandingkan sebagai pasangan kekasih. Bukan tanpa alasan, keduanya tampak sering menunjukkan kemesraan hingga saling mendukung satu sama lain.

Pujian maupun pembelaan yang kerap dilontarkan Ivan kepada Ayu, menjadi pemandangan biasa di layar kaca. Bahkan tanpa sebuah pengakuan status, masyarakat pun menilai jika dua selebriti ini memang sudah saling menyayangi.

 

Namun, sebuah pengakuan dari Ivan Gunawan pun akhirnya menjawab teka – teki atas hubungan mereka. Melalui fitur tanya jawab di instagram, Igun pun menjawab beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan sosok Ayu Ting Ting.

“Kak, serius enggak sama teh Ayu, kapan dihalalin,” tanya seorang netizen.

Baca Juga: Disebut Gunakan Kacamata Nenek-Nenek, Ivan Gunawan: Alhamdulillah Gucci

Dengan wajah senyum, Igun pun menjawab bahwa ia dan Ayu hanyalah bersatus sebagai teman.

“Kita hanya berteman aja, enggak ada apa – apa, enggak lebih,” jawab Igun, Minggu (2/12/2018).

Selain itu, ada pula yang bertanya mengenai perasaannya kepada Ayu Ting Ting. Disinilah Igun pun mengatakan rasa sayangnya kepada ibu satu anak itu. Namun tetap saja, rasa sayang itu tidak lebih dari sekedar teman dan sahabat.

“Sayang dong, sebagai sahabat kan ketemu setiap hari. Harus ada sayang, kalo enggak sayang enggak mungkin kita temenan kayak gini,” kata Igun.

Usai netizen bertanya soal Ayu Ting Ting, tema pun berubah dengan pertanyaan seputar niat desainer kondang itu untuk melepas masa lajang. Maka lagi – lagi nama Ayu pun dikaitkan dengan calon pengantinnya itu.

Menanggapi pertanyaan ini, Igun pun justru bertanya balik mengenai kepentingan para netizen itu bertanya mengenai urusan pribadinya.

“Kadang suka penasaran sama kalian, hidup kalian sama urusan aku nikah apaan sih? Kalian itu marketing gedung pertemuan, make up artist sih? Kayaknya nanya itu – itu mulu, sepi job ya? Harus aku dulu yang nikah?” kata Igun.

 

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Ivan Gunawan memang sempat melontarkan rasa cintanya kepada Ayu Ting Ting.

Dalam sebuah program tv, Igun bahkan memberikan cincin sebagai bukti keseriusannya untuk wanita asal Depok tersebut.

Sayang atas dasar hubungan teman, Ayu pun menolak cinta Igun dan lebih memilih hubungan pertemanan yang baik sampai saat ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini