Disebut Gunakan Kacamata Nenek-Nenek, Ivan Gunawan: Alhamdulillah Gucci

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 22 33 1981266 disebut-gunakan-kacamata-nenek-nenek-ivan-gunawan-alhamdulillah-gucci-iVeppYSmVA.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTAIvan Gunawan menjadi salah satu selebriti yang kerap menjadi bahan nyinyiran netizen di media sosial. Alih-alih mengabaikan komentar tersebut, Igun justru membalas mereka dengan respons yang tidak kalah nyinyir.

Seperti halnya yang terlihat pada unggahan terbaru Ivan Gunawan, saat dirinya mengisi acara Kilau DMD pada Rabu 21 November 2018, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu sekilas tampak seperti oppa Korea. Dengan rambut dibiarkan lurus kedepan, lengkap dengan kacamata besar di wajahnya.

“Betapa indahnya bertemu dengan seseorang yang tidak meminta apa-apa darimu kecuali ingin menemanimu. Karena kau layak menerima cinta, kebahagiaan dan semua yang diinginkan oleh hatimu,” tulis Ivan.

(Baca juga: Syahrini Dikabarkan Menikah dengan Reino Barack, Ivan Gunawan Buka Suara)

Postingan inilah yang membuat segelintir netizen menuliskan tanggapan nyinyir mereka mengenai kacamata yang dipakai oleh Igun. “Kacamatanya nenek peot,” tulis netizen.

Enggan tinggal diam, mantan kekasih Rossa itu menuliskan. “Alhamdulillah Gucci,” balasnya.

Penjelasan Ivan Gunawan soal merek kacamata itu membuktikan jika apa yang dikenakan olehnya bukan barang sembarangan. Saat ditelusuri ke website brand ternama tersebut, kacamata yang dipakai pria 36 tahun itu harganya cukup fantastis yaitu senilai USD650 atau sekira dengan Rp9,5 juta.

(Baca juga: Digugat Cerai, Gading Marten Masih Tunjukkan Perhatian untuk Gisel)

Balasan Ivan Gunawan kepada netizen yang asal bicara, bukan kali pertama dilakukan olehnya. Beberapa waktu lalu saat desainer kondang ini memamerkan koleksi busana muslim, ada pula netizen yang menawar karya Igun seharga ratusan ribu rupiah.

“ABAYA Premium, sudah hadir di toko,” tulis Ivan (3/6/2018).

“Ka, gamisnya ada yang 100 ribu gak?,” Tanya netizen. Pertanyaan ini kemudian langsung dijawab Igun dengan nyeleneh sambil berkata, “Ke Thamrin City aja mba,” jawab Ivan.

 

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Manjha Hijab Ivan Gunawan

Model memamerkan bahan kain dalam pergelaran busana karya perancang Ivan Gunawan pada Jakarta Fashion and Food Festival 2017 di Jakarta, Jumat (21/4/2017). Rancangan bernama Manjha Hijab Ivan Gunawan tersebut mengambil tema Romantic Hijab Culture.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini