nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea Youbi Redam Dominasi Nella Kharisma di Chart Musik Dangdut

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 18:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 02 205 1985799 ghea-youbi-redam-dominasi-nella-kharisma-di-chart-musik-dangdut-OYuQRrOEQ9.jpg Nella Kharisma dan Ghea Youbi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jika tangga lagu lokal mengalami beberapa perubahan dari segi urutan atau posisi, namun tidak begitu dengan tangga lagu dangdut. Pekan ini, tak ada pergeseran berarti dalam chart dangdut.

Lagu Gak Ada Waktu Beib milik Ghea Youbi misalnya, masih tak bergeming di posisi atas tangga lagu pekan ini. Mengawinkan genre dangdut, raggae, dan hip-hop dengan vokal manja Ghea tampaknya menjadi alasan pencinta musik dangdut masih menggemari lagu ini.

Baca juga: Putuskan Cerai, Gisel Sempat Galau Lihat Instagram Donna Agnesia

Dara 18 tahun itu mengatakan, musik yang berbeda akan lebih mudah diterima oleh pencinta musik dangdut Tanah Air terutama kalangan muda. “Lagu ini memang diciptakan khusus untuk karakter vokalku. Jadi hampir tak ada kendala teknis dalam menyanyikannya,” ujar Ghea seperti dikutip Okezone dari keterangannya di YouTube, Minggu (4/11/2018).

Sementara di peringkat kedua ada 2TikTok yang masih mengamankan posisinya dengan lagu Yank Haus. Sedangkan peringkat ketiga dan keempatmasih diisi oleh Jihan Audy dengan lagunya Konco Rindu dan Lagi Tamvan milik RPH dan DJ Donal. Di lain pihak, Lesti tampaknya masih cukup kokoh bertahan di peringkat kelima dengan lagu Purnama.

Untuk posisi keenam, masih ditempati Ratu Meta dengan Sakitnya Luar Dalam. Sementara peringkat ketujuh masih diisi lagu Dijogedin Aja milik Nona Noni. Tiga posisi buncit masih ditempati pedangdut Nella Kharisma lewat lagu Gara-Gara Asmara.

Sementara Duo Anggrek dengan lagu Goyang Duo Anggrek dan Aisah Jamilah yang dinyanyikan oleh Sandrina feat Iva Lola masing-masing menempati peringkat sembilan dan sepuluh.

Baca juga: Gara-Gara Gaun Transparan, Aktris Seksi Asal Mesir Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Berikut adalah daftar 10 besar tangga lagu dangdut, pada Minggu (2/12/2018):

1. Gak Ada Waktu Beib - Ghea Youbi

2. Yank Haus - 2TikTok

3. Konco Rindu - Jihan Audy

4. Lagi Tamvan - RPH dan DJ Donall

5. Purnama - Lesti

6. Sakitnya Luar Dalam - Ratu Meta

7. Dijogedin Aja - Nona Noni

8. Gara-Gara Asmara - Nella Kharisma

9. Goyang Duo Anggrek - Duo Anggrek

10. Aisah Jamilah - Sandrina feat Iva Lola

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini