nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup Spekta Top 5 Indonesian Idol Junior, Nashwa Tampil Kurang Maksimal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 17:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 598 1985135 tutup-spekta-top-5-indonesian-idol-junior-nashwa-tampil-kurang-maksimal-tl90LJddNI.jpg Nashwa Zahira (Foto: Indonesian Idol Junior)

JAKARTA - Nashwa Zahira menjadi kontestan terakhir yang tampil di babak Spekta Top 5 Indonesian Idol Junior sore hari ini, Jumat (30/11/2018). Menutup penampilan dengan menyanyikan tembang milik Elvis Presley, Can't Help Falling In Love, gadis 13 tahun ini justru tampil kurang maksimal.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Maia Estianty selaku juri. Ia mengungkapkan bahwa penampilan Nashwa sore ini tak jauh lebih baik dari penampilannya di minggu lalu. Bahkan Nashwa memiliki PR untuk melatih kembali head voicenya hingga skill bernyanyinya.

Baca Juga: Cinta Laura Foto Kenakan Bra, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan

Baca Juga: Bulan Madu, Baim Wong Perlihatkan Beda Panjang Kakinya dan Paula Verhoeven

Nashwa

"Nashwa, kamu enggak sebagus yang kemarin lho. Satu yang kamu harus latih lagi seperti biasa, head voice, nafasnya dipanjangin lagi, dan teknik skillnya mungkin kamu harus panggil vokal coach lagi untuk lebih memperdalam ilmu," papar Maia Estianty.

"Sebenarnya secara komersil kamu sudah komersil, kamu secara industri rekaman mungkin bisa dikasih lagu simple cukup. Tapi kalau untuk teknik menyanyi yang lebih up skill, kamu harus belajar lagi sayang ya," sambungnya.

Komentar yang hampir sama juga nampak diungkapkan oleh Rayi RAN. Pria 31 tahun ini mengungkap bahwa Nashwa harus bisa memanfaatkan kesepatan berada di Indonesian Idol, untuk melatih teknik vokalnya agar dirinya bisa selalu tampil lebih baik lagi.

"Aku cukup setuju sama apa yang bunda Maia katakan. Dan aku mau ngasih tahu ke kamu, manfaatkan banget kesempatan yang kamu punya ini dan waktu untuk belajar di Indonesian Idol ini. Mudah-mudahan ke depannya kamu bisa menjadi penyanyi yg lebih bagus lagi. Amin," kata Rayi 'RAN'.

Walau mendapatkan kritikan membangun dari dua juri, hal tersebut rupanya tak sejalan dengan Rizky Febian. Pelantun Kesempurnaan Cinta ini mengaku sangat suka dengan penamilan gadis berkerudung tersebut.

"Tapi kalau dari kak Iki, i'm falling in love with you," tutupnya. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause Juri Idol Junior

Anneth memberikan penampilan yang luar biasa saat menyanyikan Masterpiece yang dipopulerkan Jessie J.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini