nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Memukau, Anneth Idol Ditunggu Rizky Febian di Final Indonesian Idol Junior

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 16:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 30 598 1985104 memukau-anneth-idol-ditunggu-rizky-febian-di-final-indonesian-idol-junior-0AIis9vJQl.jpg Anneth (Foto: Indonesian Idol Junior 2018)

JAKARTA - Kontestan Spekta Top 5 Indonesian Idol, Anneth Delliecia Nasution, kembali memukau keempat juri. Sebelum ini Anneth, sempat membuat juri menangis saat mendengarkan penampilannya minggu lalu.

Membawakan lagu milik Lady Gaga berjudul I'll Never Love Again, Anneth membuat Maia Estianty tak bisa berkata-kata. Bahkan Rizky Febian hanya sanggup mengucapkan kalimat sampai berjumpa di babak grand final.

Baca Juga: Cinta Laura Foto Kenakan Bra, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan

Baca Juga: Bulan Madu, Baim Wong Perlihatkan Beda Panjang Kakinya dan Paula Verhoeven

Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause Juri Idol Junior

"Anneth.. haduh. Cuma satu kalimat dari aku, sampai bertemu di Grand Final," ungkap Rizky Febian.

"Aku enggak ada komentar ya. Ini sudah bagus banget. Aku yakin, kalau kamu seumuran kita, kamu akan jauh pasti lebih matang," timpal Maia Estianty.

Pujian untuk Anneth pun datang dari Rossa. Sebagai salah satu diva Indonesia, wanita 40 tahun ini nampak memuji keindahan suara dari gadis 13 tahun tersebut. Bahkan ia mengungkap bahwa suara Anneth jauh lebih bagus daripada suaranya.

"Kemampuan kamu itu di luar penyanyi yang ada Indonesia sekarang. Maksudnya kayak diluar rata-rata penyanyi Indonesia yang biasa-biasa saja. Kamu ini sudah.. ah gila salut. Bahkan kamu nyanyi jauh lebih bagus daripada aku, menurut aku," kata Rossa.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause Juri Idol Junior

Anneth memberikan penampilan yang luar biasa saat menyanyikan Masterpiece yang dipopulerkan Jessie J.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini