nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Megan Fox Akui Pernah Mencintai Shia LaBeouf

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 22:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 30 206 1985286 blakblakan-megan-fox-akui-pernah-mencintai-shia-labeouf-H8JbxbYEw2.jpg Megan Fox. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sekitar 7 tahun silam, Shia LaBeouf dipertemukan dengan Megan Fox di lokasi syuting Transformers. Saat ditanya Detail terkait kemungkinan keduanya terlibat cinta lokasi, LaBeouf mengungkapkan hal itu mungkin saja terjadi.

Aktor 32 tahun tersebut mengungkapkan, ketertarikan bisa tumbuh saat dia dan Fox berada di lokasi syuting yang sama selama 6 bulan. “Aku tak mengerti bagaimana memisahkan kehidupan pekerjaan dan pribadiku dalam situasi seperti itu,” ujarnya kala itu.

Baca juga: Adu Akting dengan Megan Fox di Jangsari 9.15, Minho 'SHINee' Siap Jadi Tentara

Dia menambahkan, “Waktu yang kuhabiskan bersama Megan Fox (kala itu) adalah privasi kami. Tapi kurasa, kalian bisa melihat chemistry kami dalam film itu.”

Setelah 7 tahun berlalu, Megan Fox akhirnya buka suara terkait hubungannya LaBeouf. Saat tampil sebagai bintang tamu dalam Watch What Happens Live with Andy Cohen, dia berkata, “Um, begini. Aku mau mengatakan itu adalah asmara. Aku mencintainya.”

Sayangnya, tak ada penjelasan lain yang keluar dari aktris 32 tahun itu. “Jadi, itu adalah cinta lokasi yang tak berlanjut ke mana-mana?” tanya Andy Cohen. Namun pertanyaan itu dijawab oleh Tyra Banks yang menjadi bintang tamu bersama Fox.

“(Asmara) itu hanya untuk pertunjukan,” ujar Bank yang direspons Fox dengan senyuman sambil berkata, “Tentu saja.”

Baca juga: Sutradara Avengers Konfirmasi Kematian Tokoh Loki

Penonton juga mempertanyakan kemungkinan Fox kembali bermain dalam franchise Transformers setelah dia berbaikan dengan Michael Bay, sutradara dan produser film itu. “Aku mendapatkan undangan pesta Natal darinya. Ya, bisa saja aku tampil sebagai cameo dalam franchise tersebut,” katanya.

Namun Fox menyadari bahwa franchise Transformers telah berkembang cukup pesat dengan aktor-aktor berbeda. “Jadi memasukkan aku dalam deretan pemain bukanlah hal yang masuk akal, meski aku tak keberatan,” ujar ibu tiga anak itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Mila Kunis Hadiri Hollywood Walk of Fame Zoe Saldana

Aktris cantik Mila Kunis (kanan) pose bersama Zoe Saldana saat menghadiri seremonial Hollywood Walk of Fame untuk Zoe Saldana di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 3 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini