nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marsha Aruan Riset Film Dreadout dari Ulasan PewDiePie

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 18:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 206 1985165 marsha-aruan-riset-film-dreadout-dari-ulasan-pewdiepie-SA7rTr7pMS.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama PewDiePie mungkin sudah tak asing lagi bagi para penonton platform YouTube. Konten kreator asal Swedia itu kini sudah memiliki subscribers sebanyak 72 juta.

Empat tahun lalu, PewDiePie sempat melakukan ulasan terhadap game horor Dreadout. Tak disangka, game tersebut kini akan diangkat ke layar lebar oleh sutradara Kimo Stamboel.

Baca Juga: Cinta Laura Foto Kenakan Bra, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan

Baca Juga: Bulan Madu, Baim Wong Perlihatkan Beda Panjang Kakinya dan Paula Verhoeven

Marsha Aruan

Beberapa pemain muda pun digaet untuk memerankan tokoh di film ini. Jefri Nichol, Caitlin Halderman, dan Marsha Aruan adalah tiga bintang muda yang dipastikan akan hadir di dalamnya.

Marsha Aruan akan berperan sebagai Jessica. Ia mendalami karakter ini dengan menonton ulasan game PewDiePie.

“Ini terkenal banget kok gue bisa nggak tahu. Pas lihat di Youtube ada PewDiePie. Dia ngereview game Dreadout akhirnya aku nonton. Ya berasa kayak main game, sedikit lihat referensi juga. Kayaknya seru juga ni menarik juga,” kata Marsha ketika ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Meski harus menonton orang bermain gamenya, Marsha tidak sempat mencoba memainkan gamenya sendiri. Ia mengaku bukan tipikal orang yang suka dengan game seperti itu.

“Iya gamers juga tapi enggak yang kayak misalnya GTA gitu aku nggak main. Aku mainnya Candy Crush terus kayak Sally’s Salon. Aku main yang perempuan banget deh,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Film Tuyul Menangi Best Film Horor Feature di Amerika

Produser, Sutradara dan para pemain Film Tuyul usai preskon Film Tuyul di Kafe Clarke Quay, Jakarta, Kamis (3/3/2016). Film Tuyul menjadi satu satunya wakil dari Asia dan berhasil mendapatkan film best Horor Feature di ajang Winter Film Awards Film Festival di New York, Amerika Serikat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini