nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepis Isu Putus, Rihanna Kencan Romantis dengan Hassan Jameel

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 29 33 1984746 tepis-isu-putus-rihanna-kencan-romantis-dengan-hassan-jameel-as7GMcWGxu.jpg Rihanna. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Aksi penyanyi Chris Brown mengomentari unggahan mantan kekasihnya, Rihanna, di media sosial membuat netizen berspekulasi bahwa pasangan ini kembali menjalin asmara. Pasalnya, pada awal November silam, asmara Rihanna dengan Hassan Jameel dikabarkan kandas di tengah jalan.

Isu kandasnya asmara Rihanna dan Jameel itu pertama kali dirilis oleh situs gosip Hollywood Life, pada 2 November 2018. Situs itu menuliskan, “Seorang sumber dekat Rihanna mengatakan bahwa pelantun Umbrella itu seorang jomblo. Hubungan itu gagal karena mereka sangat sibuk dan sulit untuk bertemu. Rihanna kerap merasa tak diprioritaskan oleh Jameel.”

Baca juga: Komentari Foto Seksi Rihanna, Chris Brown Disemprot Netizen

Namun kemudian Rihanna menepis isu balikan dan putus itu sekaligus dengan kencan romantis bersama Hassan Jameel di Restoran Giorgio Baldi, di Santa Monica, California, pada Selasa malam (27/11/2018) waktu setempat. Berdasarkan foto yang beredar di dunia maya, Rihanna tampak memasuki restoran itu diiringi para pengawalnya.

E! News mengabarkan, Rihanna dan miliarder asal Arab Saudi tersebut menghabiskan waktu selama 3 jam di restoran langganan para pesohor Hollywood itu. Rihanna dan Jameel dikabarkan mulai berpacaran pada musim panas tahun lalu. Kala itu, mereka kerap tertangkap kamera bersama termasuk ketika Rihanna menemani Jameel menghadiri event promosi Rivian, produsen otomotif yang mana dia berinvestasi.

Namun kemudian mereka jarang terlihat bersama ketika Rihanna terlihat fokus mengurusi bisnis make-up dan fesyen miliknya. Tahun ini, mantan kekasih Chris Brown itu juga terlibat dalam film Guava Island yang mana dia beradu akting bersama aktor Donald Glover.

Baca juga: Pamer Belahan Dada, Sunmi Picu Pro dan Kontra di Ajang AAA 2018

Dari sederet kesibukannya, jangan pula melupakan bahwa Rihanna adalah seorang YouTuber lewat channel Fenty Beauty. Dia diketahui merilis video Tutorial Tuesdays with Rihanna yang cukup populer di kalangan penggemarnya.

Meski begitu, namun Rihanna masih belum memberikan sinyal akan merilis album musik baru. ‘Anti’ yang dirilis pada 2016 merupakan album terakhir yang dirilis oleh Rihanna, setelah sukses ‘Unapologetic’ pada 2012.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Serba-Pink, Penampilan Aktris Cantik Rihanna

Aktris Rihanna menghadiri pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (17/7/2017) waktu setempat. Pemilik nama Robyn Rihanna Fenty tampil serba-pink, dari gaun, tas, sepatu, jam, anting, dan cincin. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini