nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbedaan Usia Tak Urungkan Niat Fadel Islami Raih Cinta Muzdalifah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 19:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 29 33 1984741 perbedaan-usia-tak-urungkan-niat-fadel-islami-raih-cinta-muzdalifah-Gz7ekaHEuH.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Perbedaan usia yang terpaut jauh, yakni 15 tahun, rupanya tak membuat Muzdalifah dan Fadel Islami mengurungkan niat untuk menjalin kedekatan. Keduanya justru merasa saling melengkapi satu sama lain, meski usia keduanya terpaut cukup jauh.

Dalam sebuah kesempatan, ibu lima anak ini mengungkap bahwa dirinya dan Fadel sedang mencoba untuk saling melengkapi satu sama lain. Bahkan setiap percekcokan yang terjadi, selalu diakhiri pasangan ini dengan musyawarah.

(Baca juga: Begini Konsep Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami)

"Intinya kita berdua saling melengkapi saja. Karena kalau kita enggak saling terbuka, enggak saling.. ya yang namanya manusia kan ada cekcok. Kita kompromi, musyawarah," tutur Muzdalifah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

"Jadi saling tegur, apa yang dia tidak suka disampaikan ke aku, begitupun sebaliknya," timpalnya.

Sempat gagal berumah tangga sebanyak dua kali, rupanya membuat mantan istri Nassar KDI ini selektif dalam menentukan calon pendamping hidupnya. Bahkan ia mengaku tak mau terburu-buru menikah lantaran baru mengenal sosok Fadel selama delapan bulan.

(Baca juga: Sebelum Wafat, Ibunda Ayu Dewi Sempat Drop)

"Iya, itu lebih penting ya. Aku sekarang selalu selektif karena kan aku enggak sembarang, aku dan dia kenalnya juga sudah lama, jadi baru kenal 8 bulan dan 3 bulan ini baru dekat," paparnya.

"Rencana nikah aku belum tahu, aku jalani saja. Semua kan Allah yang menentukan," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Anak Nassar dan Muzdalifah Ditemukan

Siti Nurjanah atau Nana (tengah) dipeluk kedua orangtuanya, Nassar (kiri), dan Siti Muzdalifah (kanan) usai gelar konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini