nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berita Duka, Ibunda Ayu Dewi Tutup Usia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 11:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 33 1984421 berita-duka-ibunda-ayu-dewi-tutup-usia-zGYIwDiQ0h.jpg Ayu Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Berita duka datang dari ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi yang menghembuskan nafas terakhirnya pada pagi tadi, Kamis (29/11/2018) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Kabar mengenai meninggalnya ibunda Ayu Dewi disampaikan oleh sahabatnya, Luna Maya melalui insta story yang diunggah beberapa menit lalu.

“Telah meninggal dunia pagi ini, ibu Sekar Dewi, ibunda AYu Dewi yang meninggal pada usia 68 tahun karena sakit,” bunyi pesan Luna.

“Mohon doanya agar amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisiNYa dan dimaafkan segala kesalahan dan dilapangkan kuburnya,” lanjutnya.

 

Baca Juga: Ayu Dewi Gombali Cha Eun Woo di Panggung Indonesian Television Awards

Sementara itu pada postingan Ayu Dewi, dirinya bersama sang suami memang sudah berada di rumah sakit sejak semalam. Mantan presenter Dahsyat itu berterima kasih kepada suaminya karena selalu berada di sampingnya.

 

Hingga beberapa jam lalu, Ayu pun mengunggah sebuah tulisan dimana dirinya merasa belum siap untuk menerima segala kemungkinan. Namun berpasrah diri dan berdoa kepada sang Khalik, menjadi satu – satunya harapan yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

“Laa Hawla wa laa quwwata illa billah, semoga imanku mengalahkan takutku dan Allah hadiahkan kekuatan buat ibu,” tulis Ayu Dewi sekitar pukul 09.00 WIB.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini