Share

Icha Gween Disebut Orang Ketiga, Gading Marten: Kasihan Loh Nyangkutin Anak Orang

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 29 November 2018 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 29 33 1984309 nama-icha-gween-diseret-gading-marten-kasihan-lho-nyangkutin-anak-orang-YVn71GdIXb.jpg Gading Marten (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama model Icha Gween terseret dalam kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Nama Icha Gween sempat muncul pada video singkat yang diunggah salah satu akun gosip saat bersama Gading.

Baca Juga: Mantap Bercerai, Gisel dan Gading Marten Beri Sinyal Tak Akan Rujuk

Bahkan publik dunia maya banyak yang menganggap bahwa Icha Gween menjadi sumber perceraian Gisel dan Gading. Tetapi hal itu akhirnya mendapat bantahan dari Gading.

Berkali-kali Gading menyebut bila Icha Gween tak ada kaitannya dengan permasalahan ini. Bahkan anak dari Roy Marten tak mengenal sosok dari Icha Gween.

“Coba lo kenalin ke gue. Saya aja enggak tahu,” jawab Gading saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu 28 November 2018.

Tidak hanya itu, Gading juga meminta agar para awak media tidak membawa-bawa nama wanita tersebut. Sebab, Gading tidak ingin nama Icha Gween menjadi korban dalam masalahnya.

“Kasihan lho nyangkutin anak orang, dia juga mungkin punya keluarga. Sekali lagi enggak ada kabar yang benar tentang orang ketiga,” sambungnya.

Baca Juga: Kisah Sakti Eks Sheila On 7 Belajar Dakwah ke Pakistan Hingga Ganti Nama

Tidak hanya Icha Gween, Sri Devi yang menjadi sahabat Gisel juga ikut terseret. Gisel yang berada di samping Gading lantas tertawa mendengar pemberitaan tersebut. Baginya semua pemberitaan mengenai wanita-wanita itu tidaklah benar.

“Mending Icha Gwen, Butet? Astaga Tuhan, kalian ada-ada aja,” tutup Gisel. (LID)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini