nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Egois, Giliran Hugh Jackman Ledek Ryan Reynolds

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 13:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 28 206 1983965 disebut-egois-giliran-hugh-jackman-ledek-ryan-reynolds-qGceh9YKl4.jpg Hugh Jackman di film Logan (Foto: Ist)

LOS ANGELESHugh Jackman mengerjai Ryan Reynolds dengan mengejek iklan untuk film Once Upon a Deadpool yang membongkar semua kekurangan dari citra publik Ryan Reynolds yang terlihat sempurna. Semua fans dari franchise X-Men dalam beberapa tahun terakhir tahu bahwa kedua aktor ini sedang saling melempar candaan di internet akhir-akhir ini.

Dilansir dari ScreenRant, Ryan Reynolds mengkampayekan secara besar-besaran untuk Hugh Jackman kembali memainkan perannya sebagai Wolverine di film Deadpool yang akan datang ini, sedangkan Hugh Jackman tetap tidak mau memainkan peran mutant tersebut, oleh karena itu, Ryan Reynolds memanggil Hugh Jackman sebagai orang yang egois di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Pengasuh Rafathar Ungkap Perlakuan Spesial dari Raffi & Gigi

Baca Juga: R.I.P, Stephen Hillenburg Pencipta Spongebob Meninggal Dunia

Ryan Reynolds


Hugh Jackman pun juga kembali ‘mengerjai’ dengan unggahan videonya di Twitter, yang sengaja ia buat sedemikian mungkin untuk mengejek Ryan Reynolds. Di dalam video itu, aktor asal Australia ini lah yang bertanggung jawab atas kepopuleran Ryan Reynolds, menegaskan bahwa Hugh memilih langsung Reynolds untuk memerankan Deadpool dalam film X-Men Origins: Wolverine, dan bahkan membantu Reynolds mendapatkan gelar Pria Terseksi Dunia. Hugh menutup video tersebut dengan menyiggung Once Upon a Deadpool bekerja sama dengan yayasan Fudge Cancer.

Hugh Jackman

Post candaan tersebut malah membuat para penggemar semakin berspekulasi bahwa Hugh Jackman memang akan ada di film Once Upon a Deadpool. Para penggemar merasa interaksi kedua aktor ini sangat bertepatan sekali dengan promosi film yang harusnya memang sudah berjalan dari awal bulan November ini, dan bukan hanya becandaan biasa. Dikarenakan, Reynolds mensyuting adegan-adegan baru untuk Once Upon a Deadpool secara rahasia, dan berita dari film ini pun datang secara tiba-tiba. Sangat mungkin apabila Hugh Jackman datang ke lokasi syuting untuk mensyuting cameo, dan Fox merahasiakan hal ini sampai kita bisa menonton filmnya pada bulan Desember depan.

Mengingat film Logan yang tayang pada 2017 lalu mengakhiri cerita Wolverine di Universe Fox-Marvel/X-Man Universe. Oleh karena itu, Hugh Jackman ragu untuk kembali memerankan Wolverine. Namun, film Deadpool terkenal dengan fourth-wall breakingnya dan lelucon-lelucon yang sangat meta, sangat mungkin kita bisa melihat Hugh Jackman dalam film ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Blake Lively dan Ryan Reynolds Pamer Kemesraan pada Final Portrait

Pasangan selebriti Blake Lively dan Ryan Reynolds hadir pada pemutaran khusus Final Potrait di New York, Amerika Serikat, Kamis 22 Maret 2018 waktu setempat. (REUTERS/Brendan McDermid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini