nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andini 'Idol' Kembali Rilis Lagu EDM soal Kegalauan Cinta

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 00:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 28 205 1984258 andini-idol-kembali-rilis-lagu-edm-soal-kegalauan-cinta-tDuTK5kbW3.jpg Andini 'Idol' (Foto: Instagram/@heyitsandini)

JAKARTA – Sebuah karya musik kembali dihadirkan oleh jebolan Indonesian Idol 2014, Dewi Puspita Andini dengan merilis single terbaru berjudul Done With You.

Baca Juga: Pengalaman Horor Anya Geraldine Temukan "Hantu Unik" di Film Terbaru

Dijelaskan oleh wanita yang akrab disapa Andini ini, single yang dirilis pada September 2018 lalu itu memang berisikan lirik kegalauan cinta. Walaupun liriknya berisi kegalauan, namun Andini tidak mau membiarkan pendengarnya larut dalam keterpurukan cinta.

“Lagu ini aku ciptain. Ini bercerita soal perempuan yang udah capek dibohongi untuk kesekian kalinya. Akhirnya bilang, ‘I am done with you,’ gitu," kata Andini saat datang ke kantor Okezone, di Kebon Sirih Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Terus daripada galau mikirin orang yang nyakitin kan mendingan dengerin musik yang bisa bikin joget dan terhibur. Akhirnya aku rilis lagu ini,” sambung Andini.

Lagu Done With You merupakan single kelima dari Andini. Dikatakan olehnya jika lagu bergenre EDM ini memang berkaitan dengan lagu keempat yang bergenre serupa dengan judul Mendua. Sebagai penyanyi pendatang baru, Andini ingin fokus dengan genre music yang kini memang tengah digandrungi oleh anak muda.

“Jadi sudah ada dua single dengan genre EDM. Ini juga sebagai langkah awal untuk memperkenalkan Andini dengan genre tersebut. Soalnya aku cukup merasa nyaman membawakan lagu up beat dibandingkan cari feel untuk lagu ballad yang cukup sulit bagiku,” tutur Andini.

“Tiga lagu sebelumnya masih proses pencarian diri dengan genre pop ballad, tapi enggak dapat aja feel di lagu ballad. Sampai akhirnya ketemu Jevin Julian dan mendalami musik EDM dan aku ngerasa kalau ini cocok buatku,” sambungnya.

Respons yang baik juga didapatkan oleh wanita yang punya hobi makan ini saat merilis lagu itu dirilis digital platform, YouTube. Selain ditonton oleh 60 ribu viewers, tanggapan positif juga banyak ditulis dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Kisah Sakti Eks Sheila On 7 Belajar Dakwah ke Pakistan Hingga Ganti Nama

“Alhamdulillah, mereka banyak yang komentar kalau lagu ini seperti menggambarkan isi hati mereka, dan akhirnya termotivasi buat step up dan move on,” paparnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Kategori Baru di DahSyat Awards, Soundwafe Raih EDM Terdahsyat

Soundwafe meraih penghargaan untuk kategori EDM Terdahsyat pada DahSyatnya Awards 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/1/2017). EDM Terdahsyat merupakan kategori terbaru di tahun ini pada DahSyatnya Awards 2017.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini