nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerja di Balik Layar, Dian Sastrowardoyo Temukan Banyak Tantangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 16:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 27 206 1983524 kerja-di-balik-layar-dian-sastrowardoyo-temukan-banyak-tantangan-oYvdQSWAqS.jpg Dian Sastrowardoyo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Menjalani sebuah profesi baru tentu ada tantangan dan kesulitannya tersendiri. Tantangan tersebut biasanya belum pernah ditemukan dari profesi sebelumnya.

Hal serupa juga dirasakan oleh Dian Sastrowardoyo ketika dirinya mencoba menjadi seorang produser. Pemain film Aruna & Lidahnya ini bahkan mengakui bahwa pekerjaan sebagai produser lebih sulit dibandingkan sebagai pemain atau aktor.

Baca Juga: Dinar Candy Unggah Foto Seksi untuk 'Tantang' Netizen

Baca Juga: Moamar Emka Beri Bocoran Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan

Dian Sastro Jadi Peran Utama di Film

“Kalau produser ternyata jauh lebih susah. Aku sekarang jadi lebih kayak dapat kesempatan ikut serta proses-proses yang sebelumnya aku enggak tahu harus kayak apa. Ternyata susah banget,” ujar Dian saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Sebagai gambaran Dian menceritakan kisah di balik pembuatan film barunya sebagai produser, Guru Guru Gokil. Dalam film itu ia harus ikut masuk dalam penggarapan naskah skenario.

Dian Sastrowardoyo Tampil Cantik di Acara  'Legacy Pictures Movie Conference'

Hal tersebut belum pernah dirasakan oleh Dian sebelumnya. Ketika ia menjadi seorang pemain, ia hanya menerima sebuah naskah skenario yang sudah jadi. Dian tak pernah tahu apa proses kreatif yang ada di balik pembuatan skenario tersebut.

“Jadi, tantangannya memang beda. Harus banyak belajar untuk bisa memberikan apa yang dibutuhkan,” tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Dian Sastro dan Mikha Tambayong Jadi Duta Pembawa Obor Asian Games 2018

Aktris Dian Sastrowardoyo berpose seusai jumpa pers pembawa obor Asian Games 2018 di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini