nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Martin Rayakan Thanksgiving Bersama Pacar dan Mantan Istri

Nurdiana, Jurnalis · Senin 26 November 2018 20:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 26 33 1983148 chris-martin-rayakan-thanksgiving-bersama-pacar-dan-mantan-istri-VXL2TZklk3.jpg Chris Martin. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Vokalis band rock Coldplay, Chris Martin, diketahui menghabiskan libur Thanksgiving bersama sang kekasih, aktris Dakota Johnson. Tak hanya berdua, Chris Martin ternyata melibatkan anak dan sang mantan istri, aktris Gwyneth Paltrow.

Seperti diketahui, Martin dan Paltrow yang resmi bercerai pada 14 Juli 2016 itu, memiliki dua orang anak: Apple (14) dan Moses (12). “Mereka adalah keluarga modern yang menyenangkan. Itu kenapa mereka merayakan Thanksgiving bersama-sama,” ungkap seorang sumber seperti dilansir dari People, Senin (26/11/2018).

Baca juga: Dakota Johnson Bantah Hamil Anak Chris Martin

Meski tak menghadiri pernikahan sang mantan istri pada 29 September silam, namun Martin diketahui mendukung hubungan Paltrow dan Brad Falchuk. Pendiri Coldplay itu juga diketahui menjalani hubungan yang cukup manis dengan Johnson.

Setahun menjalin asmara, Dakota Johnson bahkan sempat diisukan mengandung anak Chris Martin, pada 8 Oktober 2018. Isu itu bermula ketika situs hiburan TMZ merilis artikel sang aktris dan kekasihnya menggelar pesta baby shower. Hal itu diperkuat dengan keberadaan balon berwarna merah muda dan biru di ruang pesta.

Namun saat aktris Bad Times at El Royals itu menjadi bintang tamu Ellen DeGeneres Show, dia dengan tegas membantahnya. Dia menjelaskan, pesta itu adalah perayaan ulang tahunnya yang ke-29. Selain Chris Martin, pesta itu juga dihadiri Julia Roberts dan kedua orangtua Dakota Johnson: Don Johnson dan aktris senior Melanie Griffith.

Baca juga: Hadir di Pernikahan Baim Wong, Giorgino Abraham Dikabarkan Putus dari Irish Bella

Dakota Johnson dan Chris Martin diketahui menjalin hubungan asmara dalam setahun terakhir. Namun hingga kini, keduanya enggan membahas hal tersebut di media. Keduanya lebih memilih menjalani hubungan yang jauh dari pantauan publik dan media.

“Mereka adalah pasangan yang suka nongkrong bareng. Mereka sesekali pergi makan malam dengan teman-teman atau menikmati hari di tepi pantai. Mereka sepertinya sangat menikmati kehidupan tenang yang mereka jalani. Chris Martin dan Dakota Johnson semakin serius dengan hubungan mereka.” (Nur Diana)

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini