Unggah Kalimat 'Makan Sama Teman', Maruli Tampubolon Sindir Luna Maya?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 26 November 2018 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 33 1982811 unggah-kalimat-makan-sama-teman-maruli-tampubolon-sindir-luna-maya-OKBBMU3cxI.jpeg Maruli Tampubolon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat menuliskan kalimat 'MAKAN TEMEN LAGI HITS' pada foto yang diunggah pada Instagram Story. Unggahan itu pun diduga memuat sindiran terhadap seseorang.

Tak lama, nama Syahrini muncul sebagai orang yang melakukan ungkapan itu. Isu yang berhembus sangat kencang terdebut menyebutkan kalau pelantun lagu Sesuatu tersebut telah merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya.

Tak lama setelah sindiran itu dilakukan oleh mantan kekasihnya, Reino Barack langsung angkat bicara. Secara blak-blakan ia menyebutkan kalau dirinya menjalin hubungan dengan siapapun termasuk Syahrini adalah hal yang sah.

 

Baca Juga: Bangganya Maruli Tampubolon Tutup Acara IMF Bareng Artis Papan Atas

“Sah-sah saja, saya single, dia single. Menikah belum pernah, merebut juga tidak, dan mau dengan siapapun. Minta doanya saja supaya dapat yang cocok,” tutupnya.

Ditengah-tengah pemberitaan mengenai isu merebut kekasih orang menyeruak, salah satu sahabat dari Reino Barack, Maruli Tampubolon diduga telah melalukan hal yang sama, yaitu menyindir Luna Maya.

Melalui Instagram story, Maruli Tampubolon menuliskan kalimat yang sama seperti diunggah oleh Luna Maya beberapa waktu lalu, yakni 'Makan sama Temen. hits'.

 

Dalam unggahan foto itu, Maruli Tampubolon memang terlihat tengah makan bersama dengan Reino Barack dan sang adik di salah satu restoran.

Kendati demikian, sampai saat ini belum diketahui kalau kalimat yang dituliskan Maruli Tampubolon tersebut memang ditujukan kepada Luna Maya sebagai sindiran atau tidak.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Eksistensi Luna Maya dalam Dunia Fashion pada Luna Habit Fashion Show

Luna Maya berupaya mengaplikasi tren masa kini melalui koleksinya dengan harga yang lebih terjangkau.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini