Bangganya Maruli Tampubolon Tutup Acara IMF Bareng Artis Papan Atas

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 205 1964771 bangganya-maruli-tampubolon-tutup-acara-imf-bareng-artis-papan-atas-opnjtrwTsD.jpeg Maruli Tampubolon (Foto: Okezone)

BALI - Belum lama ini sebuah event bertajuk Annual Meeting IMF sukses digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali. Selain para pejabat, hadir pula deretan selebriti tanah air salah satunya adalah Maruli Tampubolon. Ya, Maruli Tampubolon kembali mendapat kepercayaan untuk tampil dalam sebuah event besar.

Sebelumnya, Maruli Tampubolon sempat membuat terpana para penonton pada penampilannya di pembukaan Asian Games 2018 yang lalu, dimana ia menjadi Patih Gajahmada.

Kini, pada acara IMF tersebut, Maruli Tampubolon kembali memukau para penonton.

 

- Baca Juga: Chicco Jerikho Jadi Ayah, Begini Ucapan Maruli Tampubolon

- Baca Juga: 2 Pekan Ditahan, Ratna Sarumpaet Berubah Jadi Pendiam

Acara penutupan momen tersebut pun berlangsung pada 12 Oktober 2018. Dalam acara penutupan, digelar pagelaran budaya dengan konsep memperkenalkan Nusantara di hadapan ribuan tamu undangan. Maruli pun mengungkapkan rasa bangganya bisa turut meramaikan acara tersebut.

"Bangganya saya bisa sharing panggung dengan Diva Indonesia punya. Acara terakhir kebagi dua, gala dinner dan pagelaran budaya. Gala dinner dimeriahkan Shandy Shondoro, Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak, dan Gabriele musik di iringi Magenta Eleven," tutur Maruli Tampubolon.

Maruli Tampubolon memang tampil memukau saat menyanyikan lagu bernuansa Sumatera Utara atau Batak. Adalah "Selayang Pandang", "Tak Tong Tong", dan "Sik Sik Sibatumanikam" menjadi santapan Maruli diatas panggung.

"Enggak pernah kepikiran bakal nyanyiin lagu Batak seperti 'Sik Sik Sibatumanikam' di hadapan ribuan peserta IMF dan World Bank," lanjut Maruli Tampubolon.

Tak sampai disitu, ia pun mendapatkan kesempatan langka berkolaborasi berkolaborasi dengan penyanyi internasional seperti Anggun C Sasmi menyanyikan lagu bertajuk True Colors.

 

"Bisa share satu panggung bareng Mbak Anggun buat saya adalah kesempatan langka. Bagi saya, dia adalah internasional diva. Saya bangga sekali bisa tampil bersama Mbak Anggun," ungkap Maruli Tampubolon menunjukkan rasa bangganya.

"Saya bangga sekali, ini berkat Tuhan. Karena ketika saya menyanyi, para peserta pada joget. Bagi pengisi acara, mereka semua mempresentasikan kebudayaan Indonesia dari Sumatera hingga Papua," tutup Maruli Tampubolon.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Foto Kebersamaan Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata

Hubungan asmara artis cantik Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata sudah putus di tengah jalan. (Foto: Instagram jscmila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini