nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tyas Mirasih Mulai Tinggalkan Imej Seksi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 November 2018 04:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 25 33 1982618 tyas-mirasih-mencoba-keluar-dari-imej-seksi-iknYizIla6.jpg Tyas Mirasih (Foto: Instagram)

JAKARTATyas Mirasih ternyata cukup selektif dalam memilih peran film horor yang masuk kepadanya. Aktris berusia 31 tahun tersebut sadar bahwa beberapa rumah produksi menginginkan dirinya tampil seksi di film-film horor.

Tak bisa dipungkiri, Tyas Mirasih memang sangat lekat dengan imej seksi. Oleh sebab itu, ia pun banyak menolak berbagai tawaran film horor yang hanya ingin menampilkan keseksiannya.

Baca Juga: 5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya

Baca Juga: Usai Menikah, Lolita Agustine akan Tetap Berkarier di Dunia Hiburan

Tyas Mirasih dan Nagita Slavina

“Setelah Air Terjun Pengantin banyak tawaran yang begitu (kebuka, sexy) terus tapi gue nahan banget, gue enggak mau. Karena kalau gue ambil semua, filmnya bakal sama kayak gitu. Gue mulai lihat-lihat sih horor gak mau sembarangan kalau gitu aji mumpung banget,” kata Tyas.

Untungnya, genre horor di Indonesia pun mengalami sedikit perubahan. Dari yang tadinya banyak menampilkan unsur-unsur sensual, kini horor mulai digarap serius dan menampilkan kualitas yang mumpuni.

Tyas sendiri mengaku sangat sulit untuk keluar dari imej seksi yang melekat di dirinya. Padahal jika bukan karena akting, ia jarang menggunakan pakaian-pakaian terbuka seperti yang ditampilkan di layar kaca atau layar lebar.

“Lumayan susah sih. Orang ngelihatnya Tyas tuh gini, gini, padahal kan itu cuma akting. Gue personal setiap hari bukan tipe pakai baju yang kebuka-buka,” tukasnya. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini